LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juni 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Talenta Manajemen Kapital Pratama.

PT. Talenta Manajemen Kapital Pratama, yang berdomisili di pusat kota Medan – Propinsi Sumatera Utara, mendirikan Lembaga Kursus dan Pelatihan trading forex dengan nama “TalenTraders Course” untuk mengedukasi dan membina trader-trader Indonesia yang nantinya diharapkan menjadi trader dan Fund Manager Profesional. Kita menyadari, profesi trader bukanlah profesi yang dapat dikuasai dalam hitungan bulan atau tahun, dibutuhkan waktu lama dan jam terbang tinggi untuk bisa bertahan memenangkan pasar.

Berbekal pengalaman bertahun-tahun kami menciptakan suatu metode belajar yang mudah dimengerti dan terbukti profit konsisten. Kami memiliki beberapa strategi trading andalan yang nantinya kami ajarkan pada semua peserta kursus kami. Selama masa belajar kami akan mengedukasi siswa kami tentang mindset trader yang benar dengan konsep konsisten profitable dengan persentasi profit kecil dari kapital besar.

Setelah kelulusan, peserta kursus TalenTraders Course dapat memilih jaminan pendanaan trading dari investor maupun perusahaan mitra kami, atau peserta kursus dapat memilih jaminan penempatan kerja di perusahaan kami PT. Talenta Managemen Kapital Pratama – Medan ataupun kantor cabangnya bahkan pada perusahaan mitra kami di seluruh Indonesia.

Saat ini, PT. Talenta Manajemen Kapital Pratama membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Junior Account Manager

Persyaratan:
1. Pria / wanita, usia maksimal 28 tahun
2. Pendidikan min. SMA/SMK
3. Jujur dan bertanggung jawab
4. Pengalaman/non pengalaman
5. Memiliki kemauan kuat untuk belajar hal baru.

Benefit:
* Gapok : Diatas UMR kota Medan.
* Insentif Bulanan + Bonus Tahunan
* Jenjang Karir
* Travelling Abroad

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd.tamakapital@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau Whatsapp ke: 0851 8688 6028 (Ibu Wina).

Info Grafis:


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇