LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juni 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. YONGLIN Money Changer.

PT. YONGLIN Money Changer (AUTHORIZED MONEY CHANGER ) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Penukaran Valuta Asing Bukan Bank atau yang biasa disebut MONEY CHANGER atau KUPVA BERIZIN.

Kami sebagai lembaga bukan bank memberikan layanan penukaran berbagai mata uang asing dunia dan informasi kurs atau mata uang asing yang akurat serta terpercaya lewat Whatsapp dan Media Social serta By Direct Phone. 

Money changer kami merupakan salah satu perusahaan yang terdaftar dan terpercaya serta berizin resmi dari Bank Indonesia.

Letak Kantor Pusat Money Changer kami memiliki lokasi yang sangat strategis dan dapat dijangkau dari berbagai tempat yaitu di daerah Kawasan Pusat Bisnis Komplek Cemara Asri Medan, tepatnya berada di Jl. Makmur no 88pp yang memiliki banyak akses pintu serta berbagai fasililtas.

Perusahaan kami dikelola oleh karyawan atau staff yang profesional, jujur, tangguh, teliti, ramah, yang memiliki pengalaman yang cukup lama di bidang pelayanan penukaran mata uang asing.

Saat ini, PT. YONGLIN Money Changer membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: Yonglinvalas@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT. YONGLIN Money Changer
Jl. Makmur No. 88, Perumahan Komplek Cemara Asri, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇