LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juni 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Yayasan Medan Plus.

Awalnya hadir sebagai organisasi berbasis komunitas Orang Dengan HIV AIDS (ODHA) dan Korban Narkoba di Kota Medan, Sumatera Utara.

Lahirnya organisasi ini berawal dari bertemunya beberapa orang mantan pecandu narkoba yang sebagian diantaranya terinfeksi HIV di Kota Medan pada tahun 2002. Perjumpaan tersebut bisa terjadi karena adanya  kerja sama antara Yayasan Galatea Medan, Yayasan Kolam Bethesda Medan dan Yayasan Spiritia Jakarta.

Hal itu akhirnya mendorong rasa kepedulian dan keinginan untuk berdaya meskipun narkoba dan HIV sudah terlanjur menjadi bagian dari kehidupan mereka. Dengan niat tulus dan keberanian yang ada, maka didirikan sebuah organisasi komunitas Korban Narkoba dan ODHA di Medan pada tanggal 23 September 2003 yang bernama MEDANPLUS. Pada saat itu masyarakat dan negara belum siap menerima keberadaan orang yang terkena HIV ataupun narkoba. Situasi itu membuat keadaan lebih buruk bagi orang yang terinfeksi HIV dan narkoba untuk dapat melanjutkan kehidupannya.

Yang sering terjadi adalah maraknya tindakan diskriminatif dan stigmatisasi kepada komunitas ODHA dan Korban Narkoba oleh masyarakat dan negara. Perhatian dan kepedulian yang minim dari negara meningkatkan angka kesakitan dan kematian pada komunitas ODHA dan Korban Narkoba.

Penolakan keberadaan ODHA dan Korban Narkoba di sebuah keluarga dan lingkungan juga menjadi tantangan bagi MedanPlus. Penyediaan layanan kesehatan yang berkualitas dan bersahabat terhadap komunitas masih sangat jauh dari ideal. Keadaan yang memprihatinkan itu dapat dipahami oleh Medan Plus oleh karena masih minimnya informasi dan pengetahuan mengenai HIV dan Narkoba di masyarakat dan negara.

Tetapi tak bisa dipungkiri akibat dari semuanya ini menimbulkan jatuhnya korban dari komunitas HIV dan narkoba  yang harus sakit, meninggal dunia ataupun dapat bertahan hidup walau mengalami diskriminasi. Hal ini menjadi perhatian bagi MedanPlus untuk memperjuangkan terjadinya perubahan ke arah yang lebih baik.

Perjalanan organisasi dimulai dengan tidak mudah, tetapi hal tersebut bermanfaat untuk membuat komitmen dari orang-orang yang terlibat pada organisasi ini menjadi lebih kuat. Begitu juga waktu demi waktu yang dilalui dapat membuat MedanPlus semakin dimurnikan motivasinya dalam menjalani perjuangan ini. Perlahan tapi pasti perubahan itu terjadi. Semangat untuk menjadi sehat dan peduli terhadap sesama terus bertumbuh dengan alami. Hal tersebut menjadi kekuatan bagi MedanPlus untuk tetap maju sampai mencapai tujuan

Saat ini, Yayasan Medan Plus membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: medanplus108@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 27 Juli 2023.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇