LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juni 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Yayasan Pendidikan Trisakti & Tridarma.

Yayasan Pendidikan Trisakti berdiri pada tanggal 17 Juli 1999. Saat itu lokasi sekolah berada di Gedung Internasional jalan Gereja kota Pematangsiantar. Pada awalnya Yayasan Pendidikan Trisakti memiliki 2 sekolah yaitu : SMK 1 (jurusan Teknik Elektro dan Mesin) dan SMK 2 (jurusan Bisnis dan Manajemen, Akuntansi dan Sekretaris). Yayasan Pendidikan Trisakti saat itu telah meluluskan 1 angkatan siswa. Kini Yayasan Pendidikan Trisakti telah memiliki lahan sendiri yang berlokasi di jalan Pdt. J. Wismar Saragih no. 66 kota Pematangsiantar.

Saat ini Yayasan Pendidikan Trisakti dan Tridarma terdiri dari jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP), jenjang pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) antara lain : SMK Teknik Komputer Jaringan (TKJ), SMK Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM), SMK Teknik Kendaraan Ringan (TKR), SMK Kesehatan Keperawatan dan SMK Kesehatan Farmasi.

Saat ini, Yayasan Pendidikan Trisakti & Tridarma membuka lowongan kerja di kota Pematang Siantar, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
Yayasan Pendidikan Trisakti & Tridarma
Jl. Pdt Jl. Pendeta J.Wismar Saragih No.66, Bane, Kec. Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21142
PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇