LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juli 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Institut Teknologi dan Bisnis Carnegie.

Pada tahun 2005, Yayasan Bina Insan Negara mendirikan sekolah yang bertaraf Internasional dimulai dari Baby Class, Playgroup, dan Kindergarten dengan nama Stanford International Pre-school bertempat di Jl. Madong Lubis no. 64 Medan.

Pada tahun 2014, Yayasan Bina Insan Negara kembali membuka sekolah baru dengan jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan diberi nama Carnegie School (SD, SMP, SMA), dengan sistem pendidikan yang mengutamakan Pengembangan Karakter dan bertaraf Internasional. Carnegie School juga menyediakan pendidikan dengan biaya yang terjangkau dan berkualitas tinggi, berdasarkan nilai-nilai Kejujuran, Integritas, dan Ketekunan..

Carnegie School sendiri mendapat peringkat Akreditas A (Unggul), dan banyak melahirkan siswa/i Berprestasi setelah lulus dari bangku SMA Seperti:
· Alden Bunadi yang mendapatkan Beasiswa di University of Applied Science Germany "Scholarship” 
· Olivia Quantum yang merupakan lulusan dari Carnegie School, juara 1 dari 2000 peserta seluruh Indonesia untuk mendapatkan 100% Beasiswa di salah satu kampus ternama di Indonesia yaitu kampus Maranatha di Bandung.

Dan ditahun yang sama (2014), salah satu Universitas yang ada di Medan (Universitas Dian Nusantara/UNTARA) memutuskan untuk mengadakan kerjasama dengan Yayasan Bina Insan Negara untuk membuka Kampus 2 di Medan.

Cabang perkuliahan ini diberi nama UNTARA CARNEGIE CAMPUS, yang naungi oleh Universitas Dian Nusantara dan dibimbing oleh Bapak Stiven Wijaya, A.A., B.S., M.M., yang merupakan lulusan dari Amerika Serikat di San Jose State University. Beliau juga merupakan pakar pendidikan sekaligus seorang motivator di dalam negeri maupun luar negeri.

Banyak lulusan mahasiswa/i di Carnegie Campus yang mencapai keberhasilan dalam karir mereka seperti:

· Kholidia Perangin-angin yang menjadi seorang CEO di perusahaan yang ia dirikan, dan juga pemegang saham dari 3 perusahaan yaitu Diamanthe Whitening (Skincare), Bertahan café, dan Bisnis kopi.

· Calvin Yap, yang berhasil melanjutkan studi ke luar negeri dan mendapatkan beasiswa di Shih Chien University, Taiwan.

· Veranica S.M. yang sebelum tamat di perkuliahan dia sudah mendapatkan pekerjaan dan diberikan kepercayaan sebagai Quality Control di sekolah PAUD (Stanford International Pre-School)

· Mariana S.M. yang saat itu masih di bangku kuliah juga diberikan kepercayaan menjadi Quality Control di Carnegie School.

Dengan prestasi 100%, mahasiswa/i UNTARA CARNEGIE CAMPUS telah mendapatkan pekerjaan sebelum tamat kuliah, dan atas bimbingan dan pendidikan dari Carnegie Campus, mahasiswa-mahasiswi bisa menggapai impian sesuai dengan yang diinginkan.

Setelah beberapa tahun berjalan, Universitas Dian Nusantara memutuskan untuk merger dengan Universitas Gunadharma Jakarta. Maka dari itu, Yayasan Bina Insan Negara menetapkan dan bertekad untuk membangun Perguruan Tinggi-nya sendiri, yang bernama Institut Teknologi dan Bisnis Carnegie.

Dan dengan izin dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, pada tanggal 18 Februari 2022 Yayasan Bina Insan Negara berhasil mendapatkan SK Kemendikbud untuk Izin Pendirian yang diberikan langsung oleh Plt. Kepala LLDIKTI Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si. 

13 Mei 2022, Yayasan Bina Insan Negara mengadakan Grand Opening untuk Peresmian Pembukaan Institut Teknologi dan Bisnis Carnegie. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Yayasan, Rektor, Dosen, Ketua DPRD Medan dan rekan-rekan lainnya. Acara pembukaan juga diresmikan oleh Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E, M.M.

Selain itu, beberapa pejabat petinggi pemeritahan turut serta mendukung dan hadir seperti:
· Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Bapak Laksamana Putra Siregar.S.H,M.SP
· Ketua DRPD Kota Medan, Yang mulia Bapak Hasyim,S.E 
· Wakil ketua Fraksi PDIP DPRD Prov Sumut Bapak Rudy Hermanto

ITB Carnegie adalah Sekolah Bisnis terkemuka di kota Medan dalam bidang teknologi, inovasi dan kewirausahaan. ITB Carnegie memiliki sejarah 16 tahun dalam menciptakan nilai bagi mahasiswanya. ITB Carnegie yang memiliki visi untuk menciptakan sekolah Bisnis Inovatif yang mengintegrasikan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi untuk menciptakan pengetahuan baru. Gagasan ini mendasari misi utama ITB Carnegie - mendidik para pemimpin bisnis untuk berpikir kreatif dalam mengatasi masalah-masalah dimasa kini dan membentuk perkembangan masa depan.

ITB Carnegie telah menjadi Perguruan Tinggi terbaik di kota Medan dan reputasinya masih terus berkembang secara Internasional. Tidak hanya dikenal sebagai Perguruan Tinggi bergengsi. ITB Carnegie juga merupakan pilihan paling populer untuk orang-orang yang ingin belajar di luar negeri tetapi terkendala karena biaya pendidikan.

Dengan berfokus pada Misi Pendidikan, ITB Carnegie memberi kesempatan kepada Mahasiswa/i yang ingin melanjutkan pendidikan sampai keluar negeri dengan menawarkan program khusus 3+1 bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah ke luar negeri. 

ITB Carnegie telah bekerjasama dengan banyak Universitas, salah satunya Shih Chien University di Taiwan sehingga mahasiswa dapat mengikuti program 3 tahun berkuliah di ITB Carnegie dan 1 tahun berangkat kuliah di Shih Chien University di Taiwan, dengan program ini mahasiswa ITB Carnegie bisa menghemat biaya kuliah dan akan mendapatkan dua gelar sekaligus (Double Degree).

Dan ITB Carnegie juga banyak bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar di kota Medan dimana kami membuka kesempatan dan peluang agar mahasiswa/i kami bisa belajar sambil bekerja. Jadi atas ilmu yang diajarkan dari kampus bisa di implementasikan di lapangan pekerjaan nantinya. Dosen-dosen yang mengajar pun ialah seorang praktisi dan sudah mempunyai banyak pengalaman.

ITB Carnegie Siap mengubah prinsip pemikiran (Mindset) dan membuat anda menjadi salah seorang yang sukses di karier anda kedepannya, tidak lupa kami juga siap menjadikan anda mahasiswa/i yang unggul dan berprestasi serta memiliki karakter yang baik.

Saat ini, Institut Teknologi dan Bisnis Carnegie membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: itbcarnegie@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇