LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juli 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Kanpai Venue & Dining.

Restoran Kanpai.id, restoran dengan konsep venue and dining didirikan pada tahun 2022, menawarkan pengalaman yang berbeda dalam menikmati makanan enak di Medan. Dengan popularitas yang terus meningkat, Kanpai menjadi pilihan restoran keluarga di Medan yang diinginkan untuk menikmati makanan enak di tempat yang mewah.

Untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Kami menghadirkan kelezatan kuliner dari berbagai daerah di Tanah Air, kami memahami betapa beragamnya kuliner Indonesia dan keunikan setiap daerahnya. Oleh karena itu, kami ingin mengajak Anda untuk menjelajahi rasa dari Sabang hingga Merauke, melalui hidangan-hidangan autentik yang kami sajikan dalam Kanpai Nusantara Special Event.

Dalam event ini, Anda akan menemukan hidangan khas Nusantara yang telah kami rangkum dengan penuh cinta dan keahlian. Setiap hidangan merepresentasikan kekayaan budaya dan warisan kuliner yang menjadi kebanggaan Indonesia. Kami percaya bahwa makanan memiliki kekuatan untuk menyatukan berbagai perbedaan dan merayakan keanekaragaman. Restoran Kanpai.id adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk merayakan keberagaman kuliner Indonesia bersama keluarga dan orang terkasih anda.

Saat ini, Kanpai Venue & Dining membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd@danmogot.com cc: davidjsaragih@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 31 Oktober 2023.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇