LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juli 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Pondok Pesantren / Madrasah Aliyah At Tibyan.

Ponpes At Tibyan Deli Serdang berdiri pada Awal Januari 2020 sebagai bentuk terobosan yang dibuat oleh Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah Medan. Dengan melihat banyaknya minat masyarakat terhadap pendidikan formal berbasis pesantren di Deli Serdang secara khusus dan di Indonesia secara umum.

Alhamdulillah pada oktober 2020 unit di bawah ponpes At Tibyan; Madrasah Tsanawiyah At Tibyan telah terdaftar secara resmi di bawah naungan kementerian Agama dengan NSM : 121212070158. Selanjutnya pada Desember 2021 ponpes At Tibyan Deli Serdang secara resmi telah terdaftar di bawah Kementerian Agama Republik Indonesia dengan NSP : 510012070055.

Saat ini, Pondok Pesantren / Madrasah Aliyah At Tibyan membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: info@attibuan.sch.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇