LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juli 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Imperia Asia Indonesia.

Imperia Asia Internasional Sdn. Bhd. awalnya beroperasi sebagai perusahaan Pemilik Tunggal. Kemudian pada tahun 2016 perusahaan telah beralih ke paradigma baru ketika perusahaan Sdn Bhd (Private Limited) dibentuk. Kami berada di industri Makanan dan Minuman.

Kami memproduksi jus kesehatan dan kecantikan serta minuman jus non-karbonasi bagi mereka yang memperhatikan kualitas produk dan manfaat kesehatannya. Dresella Marketing salah satu anak perusahaan Imperia Asia International Sdn. Bhd. Dengan tekad dan komitmen penuh, Imperia Asia Resources SB telah mengembangkan bisnis kami secara nasional di seluruh bagian Malaysia dan ke semua Wilayah Asia utama seperti Brunei, Singapura, Laos, Thailand, Indonesia, Filipina, dan negara-negara lain secara internasional.

Sebagai perusahaan yang progresif, tujuan kami adalah untuk meningkatkan penjualan dan koleksi, memulai hubungan strategis baru dengan komunitas bisnis internasional dalam bentuk reseller atau importir produk kami ke luar negeri. Kami ingin menjadi pemain utama dalam produk kesehatan & kecantikan di kawasan Asia Pasifik dengan memanfaatkan pengalaman dan jaringan Matrade dan Smita.

Saat ini, PT. Imperia Asia Indonesia  membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

IT SUPPORT

Penempatan: Medan Centre Point

Kualifikasi:
– Usia min 25 Tahun
– Pendidikan Minimal D3 IT/Sistem Informasi
– Pengalaman minimal 1 tahun IT Support
– Mahir dengan Komputer dan sistem jaringan (LAN, WAN dan internet)
– Pengalaman dalam pemeliharaan dan troubleshooting perangkat keras dan lunak IT
– Memiliki komunikasi yang baik dan dapat bekerjasama tim

Benefit: Gaji pokok, Bpjs & THR

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: officeindyy@gmail.com dengan Subjek: Posisi_(Nama Lengkap).

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇