LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juli 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Indonesia Bakery Family.

Beragamnya makanan yang ada sekarang ini sudah terlalu banyak varian rasa, dengan berbagai macam bentuk dan olahan, menjadikan kita harus pandai memilih dan memilah agar sesuai dengan selera dan kebutuhan kita.

Sebagai salah satu produsen makanan, khususnya roti, kami melihat peluang untuk berperan serta dalam menyajikan makanan yang berkualitas baik, nikmat lezat dan enak kepada konsumen.

Produk yang kami sajikan pun telah mengalami proses yang ketat, mulai dari pemilihan bahan baku, proses pengolahan, pengemasan sampai pengiriman kepada konsumen.

Bahan yang kami gunakan adalah bahan kualitas terbaik dan bersumber dari alam, proses yang ramah lingkungan dan didukung oleh tenaga ahli dibidangnya, menjadikan produk yang kami hasilkan terjamin mutu dan citarasa yang nikmat dan enak.

Saat ini, PT Indonesia Bakery Family membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui Whatsapp: 0812 3231 9611.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇