LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juli 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari SMEC Group (PT Sumatera Cahaya Mandiri).

SMEC Group (PT Sumatera Cahaya Mandiri). SMEC adalah Pusat Pelayanan Kesehatan Mata PERTAMA dan SATU-SATUNYA dengan dua konsep layanan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan khusus mata kepada seluruh lapisan masyarakat.

SMEC dibangun dan dipersiapkan untuk memberikan pelayanan kesehatan mata terbaik sesuai standar yang diinginkan oleh semua lapisan masyarakat. Untuk tujuan inilah kami memiliki konsep High Tech–High Cost, dan High Tech–Low Cost.

Profile SMEC Group:
Pusat Pelayanan Kesehatan Mata “Sabang Merauke Eye Center (SMEC) diresmikan tanggal 4 Maret 2006 di Medan oleh Walikota Medan (saat itu Drs. H. Abdillah, Ak.MBA).

Kesuksesan dan reputasi SMEC telah menyebar ke berbagai daerah di luar Medan. Sejak peresmiannya di tahun 2006, SMEC telah memiliki hingga 40 cabang di berbagai kota di Indonesia diantaranya: Jakarta, Bekasi, Depok, Balikpapan, Pekanbaru, Malang, Samarinda, hingga Manado.

Pada era serba digital dan milenial sekarang ini, gaya hidup seluruh lapisan masyarakat bergerak dengan cepat, dan hampir setiap saat mata tidak terlepas dari gadget. Inilah yang menjadi konsentrasi SMEC Group, untuk memberikan pelayanan kesehatan mata bagi mereka yang mengalami masalah mata.

Prinsip pelayanan yang mengutamakan pengalaman pelanggan (customer experience) menjadi begitu penting bagi kami, sehingga seluruh keluarga Indonesia dapat merasakan kualitasnya.

Maka dari itu, visi dan misi dari RS Mata SMEC dapat menjadi penyemangat bagi kami untuk ikut berkontribusi menaikkan tingkat kesehatan mata se-Nusantara, dari Sabang hingga Merauke.

SMEC Group adalah Pusat Pelayanan Kesehatan berkualitas yang berfokus pada Pelayanan Kesehatan Mata untuk seluruh keluarga Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2006, SMEC didukung dengan tim dokter dan tenaga medis, tim profesional terbaik yang kompeten dibidangnya, serta staf pendukung lainnya lebih dari 1000 orang di Seluruh Indonesia. SMEC telah berkembang hingga 40 Cabang yang terdiri dari Rumah Sakit Khusus Mata, Klinik Khusus Mata, serta Center/Poli Mata di berbagai daerah di Indonesia.

Saat ini, SMEC Group (PT Sumatera Cahaya Mandiri) membuka lowongan kerja di kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Staff Purchasing

Kualifikasi:
Usia maksimal 32 tahun
Pendidikan min. DIII semua jurusan
Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
Menguasai Microsoft Office
Memahami barang teknik untuk produksi
Mampu membuat laporan kerja
Mampu negosiasi harga sesuai standar kualitas material dan memastikan tanggal pengiriman material.
Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim, dan memiliki komunikasi yang baik
Bersedia bekerja sesuai target

Tanggung Jawab:
Mengurus pembelian barang, termasuk bahan baku untuk produksi dan keperluan kantor
Mencari pemasok atau supplier untuk memberikan harga dan kualitas yang sesuai dengan standar perusahaan
Melakukan proses pemesanan barang sesuai dengan kebutuhan dan membuat dokumen PO (Purchase Order)
Melakukan monitor pesanan apakah barang sudah dikirim atau belum
Memastikan kualitas dan kuantitas barang yang dipesan sudah sesuai dengan kebutuhan/request
Membuat laporan atas pembelian yang dihandle

Penempatan: Medan

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇