LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juli 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Universitas Nahdlatul Ulama Sumatra Utara (UNUSU).

UNUSU merupakan sebuah perguruan tinggi nahdlatul ulama (PTNU) ke-24 binaan Nahdlatul Ulama setelah mendirikan lembaga serupa di berbagai daerah seperti Jakarta, Cirebon, Cilacap, Tuban, Halmahera, Lampung Timur, Kalimantan Timur, dan daerah lainnya.

Universitas Nahdlatul Ulama Sumatra Utara (UNUSU) didirikan berdasarkan Surat Keputusan Mendikbud Nomor 576 tertanggal 17 Oktober 2014 tetang izin Pendirian UNUSU.[2] UNUSU mulai menerima mahasiswa/i baru TA 2015/2016 dengan mahasiswa terdaftar 72 orang dan pada TA 2016/2017 menerima 202 orang mahasiswa.

Saat ini, Universitas Nahdlatul Ulama Sumatra Utara (UNUSU) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: universitasnusumaterautara@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar 
atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Universitas Nahdlatul Ulama Sumatra Utara (UNUSU)
Jl. Gaperta Ujung No.2, Tj. Gusta, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20125

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇