LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Agustus 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Penerbit dan Percetakan Mediatama.

Penerbit dan Percetakan Mediatama merupakan sebuah perusahaan penerbitan di bidang pendidikan, yang mempunyai produk buku SD, SMP, SMA, SMK, Non Teks, dan Buku Elektronik.

Perusahaan Mediatama saat ini sudah memliki lebih dari 40 cabang perusahaan yan tersebar di seluruh Indonesia. Dan 99% bedah buku menyebutkan bahwa buku yang diterbitkan Mediatama adalah buku yang terbaik dengan riset maju, materi terbaik, dan capaian belajar maju yang berada di angka 5.0.

Visi:
Mediatama Menjadi Penerbit dan Percetakan yang berkualitas dengan mengembangan keunggulan kompetitif di tingkat nasional khususnya dalam bidang pendidikan dan ikut berperan dalam mencerdaskan kehidupan Bangsa Indonesia.

Misi:
Mendukung terwujudnya kualitas dalam Bidang pelayanan Jasa Percetakan dan Penerbitan baik untuk kepentingan Mediatama ataupun masyarakat pada umumnya.

Saat ini, Penerbit dan Percetakan Mediatama membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: rekrutmen@mediatamasolo.com dengan subjek: Nama/Kode Posisi yang dilamar/Penempatan.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇