LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Agustus 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Amirah Indonesia Tour.

Amirah yang bermaknah “Pemimpin yang baik, Pemimpin, Penghuni, lembah, yang dipenuhi oleh keimanan dan pekerti yang mulia, (bentuk lain dari aminah) dapat dipercaya” Merupakan tujuan untuk memimpin ibadah umrah dan haji. Sesuai namanya Amirah Indonesia sangat menginginkan dapat memimpin dan membimbing jamaah untuk dapat melaksanakan ibadah umroh dan haji sebenar-benarnya, yaitu sesuai sunnah Nabi Muhammad saw, sehinggah dapat merahi ampunan allah. Pada tahun 2014, H. Syamsyul Bahri Nasution,S.H mendirikan PT Amirah Indonesia Tour Umroh dengan badan hukum. Amirah Indonesia Tour yang berarti pemimpin menjadi visi Amirah Indonesia

VISI MISI KAMI
Sesuai prinsip pendirian perusahaan, PT Amirah Indonesia Tour selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang maksimal dengan menanamkan kesan terbaik bagi para jamaahnya.

Ada lima “pasti” yang menjadi motto utama PT. Amirah Indonesia Tour.
1. Pasti Travelnya Berizin
Sebagai satu-satunya penyelenggara resmi ibadah umrah yang memiliki izin Kementeriaan Agama Republik Indonesia PPIU No U.45 Tahun 2020 dan PIHK No. 883 Tahun 2020 , PT. Amirah Indonesia Tour memberikan kepastian perlindungan badan hukum bagi para clientnya.

2. Pasti Jadwalnya
Keakuratan jadwal keberangkatan menjadi salah satu penentu kenyamanan client sehingga PT. Amirah Indonesia Tour dapat menjadi salah satu biro perjalanan umrah yang terpercaya. Jika ada perubahan jadwal keberangkatan, pihak kami akan mengkonfirmasi langsung kepada client.

3. Pasti Terbangnya
Dengan menggunakan pesawat Saudia, dipastikan jadwal penerbangan akan sesuai dengan jadwal yang tertera pada rencana keberangkatan yang telah disepakati.

4. Pasti Hotelnya
Jarak tempuh antara hotel dengan masjid-masjid besar di Madinah dan Makkah yang dipastikan tidak terlalu jauh menjadikan keunggulan tersendiri bagi PT. Amirah Indonesia tour dalam menjamin kepuasan perjalanan umrah para jamaah.

Saat ini, Amirah Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
Amirah Indonesia
Komplek Taman Setia Budi Indah JL. Crysant V Blok C No. 1 (Samping Swalayan Super), Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara, Indonesia, 110100

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇