LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Agustus 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Asean Motor International (AMI).

PT Asean Motor International (AMI) ditunjuk sebagai Main Dealer Nasional Sepeda Motor Merk APPKTM oleh PT Asia Putra Perkasa, salah satu anak perusahaan holding group dibawah PT Hakim Putra Perkasa (HPP). PT Asean Motor International memulai bisnisnya pertama kali pada September 2000.

Pendirian PT Asean Motor International tercetus dari ide cemerlang Bapak Rachman Hakim yang sangat mulia dimana didasari dari imajinasi sebagai pemain industri otomotif sepeda motor selama 40 tahun lebih, tekad yang kuat dan kerja keras untuk menciptakan kendaraan sepeda motor yang berkualitas, harga terjangkau dan pelayanan purna jual yang bertaraf International bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

PT Asean Motor International mengawali bisnisnya dengan membuka jaringan / showroom pertama di wilayah Kalimantan Barat, Jakarta dan Bangka Belitung dengan standar kualitas layanan 3K yakni K-1 (Sales), K-2 (Service), K-3 (Spare Part). Kini PT AMI sudah memiliki jaringan secara Nasional sebanyak 150 cabang dan didukung 500 Dealer yang merata dengan standar showroom dan Purna Jual lengkap di seluruh Indonesia. Sebagai Agen Tunggal merk APPKTM di Indonesia, PT Asean Motor International, berkomitmen untuk meningkatkan kepercayaan dari pelanggan, harga terjangkau, kualitas tinggi dan layanan purna jual serta dituntut untuk selalu memberikan performa ekstra dari seluruh jajaran baik dari manajemen hingga ke tingkat garda depan yang berhubungan langsung dengan konsumen.

Karena itu, usaha-usaha penyempurnaan system manajemen, strategi pemasaran dan penjualan terus dilakukan secara konsisten dan dibarengi dengan pembinaan kualitas sumber daya manusia, dari perekrutan sampai pembinaan, yang terencana melalui training & workshop yang diharapkan mampu mengantisipasi perkembangan pasar yang dinamis dewasa ini. Untuk mendukung cita-cita mulia pendiri PT AMI Bapak Rachman Hakim tidak terlepas dukungan lembaga pembiayaan yang kuat dan jaringan nasional. Untuk saat ini PT AMI telah bekerja sama dengan PT Adira Dinamika Multifinance tbk dan PT Varia Intra Finance sebagai mitra pembiayaan yang terpercaya dengan standar pelayanan nasional.

Saat ini, PT Asean Motor International (AMI) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT Asean Motor International (AMI)
Jl. Prof. H. M. Yamin, Sei Kera Hulu, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara 20222

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇