LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juni 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Sushi Indo Sukses Mandiri.

Restoran sushitei awalnya merupakn restoran franchiser dari singapore.Pemilik asli Sushi Tei adalah seorang nelayan di jepang.

Yang mana pemiliknya pintar dalam memilih ikan yang segar dan bagus. Nama Sushi Tei berarti warung sushi yang spesialisasinya menjual ikan.karena awalnya sushi tei hanya dibuka menggunakan gerobak – gerobak.

Kemudian berkembang menjadi depot – depot kecil di pinggiran jalan di singapore, dan akhirnya menjadi restoran besar yang di kembangkan melalui franchise seperti thailand , hongkong , malaysia , astralia, bangkok dan indonesia.

Di indonesia sendiri outlet sushi tei tersebar di Jakarta, Medan , Surabaya, Bali, Bandung. Outlet sushi tei di Medan di buka pertama kali di Jl. Teuku Daud No.6 12 pada tahun 2006.

Kemudian sekitar tahun 2007 sushi tei membuka salah satu cabang di sun plaza medan tepatnya di lantai LG.

Untuk kapasitas outlet di teuku daud mencapai 600 pax, dan di sun plaza sendiri mencapai 400 pax dengan karyawan sebanyak 100 orang yang terdiri dari server, cashier, greeter, captain, supervisor, manager, stockkeper, kithen, admin dll.

Jam operasional sushi tei teuku daud untuk weekday mulai dari jam 09.00 sampai jam 23.00. untuk weekend mulai jam 09.00 sampai jam 00.00 yang terbagi atas 2 shift kerja.

Ciri khas yang di tonjolkan pada restoran sushi ei ini sendiri adalah sushi belt dan open kitchen, sementara itu sushi tei juga memberikan condimen untu para pelanggan nya diantara nya wasabi, ginger, togarashi dan yang paling penting sushi tei memberikan minuman asli japan yaitu teh hijau ocha yang di berikan secara gratis dan dapat juga diisi ulang.

Saat ini, PT Sushi Indo Sukses Mandiri membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Cook Helper - Medan

Qualifications & experiences:
Pendidikan min. SMA/SMK sederajat
Memiliki pengalaman di posisi yang sama min. 1 tahun
Memiliki inisiatif yang baik dan mampu bekerja sama dengan team
Memiliki kendaraan akan menjadi nilai tambah
Bersedia untuk penempatan di area restoran mana saja

Tasks & responsibilities:
Cook Helper bertanggung jawab untuk menyiapkan kebutuhan operasional, mulai dari kebutuhan bahan-bahan dan perlatan.
Cook Helper juga bertugas untuk menjaga kebersihan dan kerapihan area kerja agar operasional dapat berjalan dengan baik dan menghindari kondisi kecelakaan kerja
Cook Helper bertugas untuk membantu Cook menyiapkan dan menyajikan makanan

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇