LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate September 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Balai Perhutanan Sosial Kemitraan Lingkungan Wilayah Sumatera.

Berdasarkan Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor: P. 14/MenLHK/Setjen/OTL.0/1/2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Balai Perhutanan Sosial. Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan (Balai PSKL) adalah unit pelaksana teknis di bidang Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan yang berada dan di bawah dan bertanggungjawab kepada Direktur Jenderal PSKL. Oleh karenanya, Direktorat Jenderal Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan membagi menjadi 5 Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan (BPSKL), yakni di BPSKL Wilayah Sumatera, BPSKL Wilayah Kalimantan, BPSKL Wilayah Bali Nusa, BPSKL Wilayah Sulawesi, dan BPSKL Wilayah Maluku Papua.

Berdasarkan P.14/MenLHK/Setjen/OTL.0/1/2016, Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan (BPSKL) Wilayah Maluku Papua berlaku pada tanggal 10 Februari 2016. BPSKL Wilayah Maluku Papua memiliki wilayah kerja 4 Provinsi, yakni Maluku, Maluku Utara, Papua Barat, dan Papua.

Saat ini, Balai Perhutanan Sosial Kemitraan Lingkungan Wilayah Sumatera membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:






Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇