LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Maret 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Mandira.

Mandira.id dengan kekuatan para book advisor yang bergabung menjadi sebuah komunitas yang solid dan harmonis dengan tujuan yang sama, yaitu mencerdaskan dunia lewat literasi.

Sadar bahwa kekuatan dan kunci terbesar dalam perahu yang dijalankan adalah sumber daya manusia yang tergabung sebagai #parentsbestfriend, serta pemahaman kebutuhan untuk terus memberikan bekal dan kekuatan, baik dari sisi pengetahuan maupun kesehatan mental untuk para book advisor-nya, Mandira.id dengan bangga mempersembahkan MANDIRA.ID COMMUNITY CENTER.

Sebuah rumah tempat para #parentsbestfriend mendapatkan environment terbaik sebagai support system yang tidak akan pernah putus memberikan bekal dan kesempatan untuk para book advisornya dalam berkreasi dan mengembangkan potensi.

Bukan hanya ilmu baru dan pengembangan diri yang akan difasilitasi, para book advisor juga akan diberikan ruang teduh untuk dirangkul secara utuh agar menyadari bahwa sebelum memulai semua, yang perlu dijaga pertama adalah kesadaran akan kesehatan mental diri, sebelum memberi ke lingkungan yang lebih luas di luar dirinya sendiri.

Saat ini, Mandira membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Book Advisor

Deskripsi Pekerjaan:
Kami mencari individu bersemangat untuk menjadi Book Advisor dalam upaya meningkatkan literasi anak bangsa dan membangun bisnis yang sukses. Sebagai Book Advisor, Anda akan menjadi pejuang literasi yang mendorong minat membaca serta memiliki kesempatan untuk membangun bisnis mandiri yang menguntungkan.

Bergabunglah dengan kami untuk menjadi bagian dari tim yang menginspirasi dan memberikan dampak positif pada masa depan generasi muda.

Benefit:
1. Berkontribusi meningkatkan kemampuan literasi anak bangsa sebagai pejuang literasi
2. Membangun bisnis sendiri
3. Produk yang berkualitas
4. Pangsa Pasar dan peluang yang luas
5. Kebebasan financial dengan komisi 2x dalam sebulan
6. Free Ongkir seluruh Indonesia sampai dengan Rp. 300.000
7. Komisi penjualan hingga 22%
8. Diskon khusus Book Advisor hingga 40%
9. Reward Bulanan, Triwulan dan Tahunan
10. Pembinaan dan training di group offline dan online

Jika Anda ingin menjadi bagian dari tim yang menginspirasi, memajukan literasi anak-anak, dan membangun bisnis yang sukses, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan scan barcode di postingan ini atau ilahkan DAFTAR ONLINE

Info Grafis:



PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇