LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate September 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Kinarya Selaras Solusi.

Kisel adalah lembaga penyedia jasa distribution channel (Penjualan dan Distribusi), general service (Layanan Umum) dan telco infrastructure (Layanan Infrastuktur Telekomunikasi).

PT Kinarya Selaras Solusi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Digital Business Advertising dan Digital Business Solution.

Perusahaan yang didirikan pada tanggal 11 Maret 2004 ini merupakan inovasi bisnis yang dikembangkan Kisel, sebagai respon dari tuntutan dan perkembangan bisnis, yang mensyaratkan adanya support teknologi informasi yang handal bagi kelancaran proses pengelolaan bisnisnya. Hal ini sejalan dengan visi PT Kinarya Selaras Solusi, yaitu menjadi penyedia jasa layanan digital solution terdepan. Peluang usaha yang ada ini dioptimalkan secara profesional, dengan konsentrasi pada pengembangan:
Digital Bisnis Advertising
 Direct Sales
 Media Seller
Digital Bisnis Solution
 Digital Payment Point Development
 E-Commerce Development
 Mobile Application Development
 Digital & IT Equipment
 Digital Software Development

Saat ini, PT Kinarya Selaras Solusi membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: ahmadmuhajirr2008@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: isc.kssplg@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: ozysyahputra456@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: isc.kssplg@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: sain.anugrahj.1.18@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: ngouk17@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: thomas.kiselpadang@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: endahutami2707@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇