LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Pionirbeton Industri.

PT Pionirbeton Industri bermula pada tahun 1996 dengan nama PT Pioneer Beton Industri, sebuah perusahaan patungan gabungan (joint venture) antara PT Superbeton Perkasa Industri anak perusahaan dari PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk. dengan Pioneer International Holding Pty Limited dari Australia. Pada tahun 2002 PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk. mengakuisisi 100% perusahaan ini dan menjadikannya sebuah badan usaha perseroan terbatas serta mengganti nama perusahaan menjadi PT Pionirbeton Industri.

Lebih dari 20 tahun berkiprah di Indonesia menjadikan PT Pionirbeton Industri sebagai perusahaan produsen beton terbesar di Indonesia yang memiliki 33 Batching Plant tersebar di seluruh Jawa dan Bali dengan kapasitas menghasilkan 3,500 m3 beton pada setiap hitungan jam.

Dibawah pengawasan Heidelberg Competence Center Readymix (CCR) wilayah Asia Pasifik berdomisili di Singapore, PT Pionirbeton Industri selalu berupaya mempertahankan posisi terdepan pada industri ini dengan senantiasa bergerak secara dinamis melakukan pengembangan berkelanjutan yang mengedepankan kualitas baik dari segi sumber daya manusia maupun pemanfaatan teknologi serta secara konsisten melakukan penerapan manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), manajemen mutu ISO 9001 dan manajemen lingkungan ISO 14001.

Saat ini, PT Pionirbeton Industri membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

MANAGEMENT TRAINEE (MT)
AS a Pionirbeton Industri Managernent Trainee, you Will engage in comprehensive training and immersive hands-on experiences across diverse departments, cultivating a profound understanding of our organization’s operations and management practices. This MT program is created to guide talented individuals. Management Trainee Graduates will be further challenged and will be developed to be a future leaders in company

Qualifications:
Holds at least Bachelor’s Degree of Civil, Chemical/Chemistry, Mechanical Engineering from reputable university.
Fresh graduate are welcome to apply (at least have organizational experience).
Proficient in both spoken and written English, TOEFL/IELTS certification would be a plus
Maximum work experiences 2 years.
Strong leadeship potentials.
Microsoft Office Package skill.
Passionate to create improvements, develop and dynamic working environment and system.
Strong communication, interpersonal & presentation skills.
Eager to be develope in all lines of business at Pionirbeton Industri.
Willingness to be assigned in all Pionirbeton Industri site location across Sumatera, Jawa and Kalimantan.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@pionirbeton.co.id dengan Subject: MT_PBI_2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇