LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate September 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, sering disingkat menjadi Pemprov Sumatera Utara, adalah entitas pemerintah regional yang bertanggung jawab atas pengelolaan dan pembangunan wilayah Sumatera Utara, salah satu provinsi terbesar di Indonesia. Provinsi ini memiliki karakteristik unik dengan keanekaragaman budaya, etnis, dan lanskap alam yang luar biasa.

Pemprov Sumatera Utara dipimpin oleh Gubernur yang dipilih oleh warga provinsi. Mereka juga memiliki peran penting dalam mempromosikan inovasi, kreativitas, dan partisipasi masyarakat dalam pengambilan keputusan. Sebagai bagian dari upaya ini, Pemprov Sumatera Utara terus mengembangkan berbagai program dan inisiatif untuk meningkatkan pelayanan publik, mempercepat pembangunan, dan menciptakan iklim investasi yang kondusif.

Pemprov Sumatera Utara saat ini sedang membuka penerimaan tenaga pegawai PPPK Sumatera utara tahun anggaran 2023. Adapun pengumuman seleksi PPPK Sumut, simak dibawah ini: 

Seleksi PPPK Sumatera Utara 2023: Persyaratan dan Cara Daftar Aparatur Sipil Negara

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara membuka Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (PPPK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan, dan Tenaga Teknis untuk Formasi Tahun 2023. Informasi lengkap mengenai seleksi ini, termasuk persyaratan dan cara mendaftar, dapat ditemukan di bawah ini.

Persyaratan PPPK Sumatera Utara 2023:
Dalam rangka mengikuti seleksi PPPK Sumatera Utara 2023, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para calon. Berikut adalah persyaratan yang perlu diperhatikan:

1. Formasi PPPK:
Pemerintah Provinsi Sumatera Utara telah menetapkan jumlah formasi PPPK yang dibutuhkan pada tahun 2023. Rinciannya adalah sebagai berikut:
Tenaga Guru: 2000 formasi
Tenaga Kesehatan: 250 formasi
Tenaga Teknis: 136 formasi

2. Link Pendaftaran:
Untuk mendaftar sebagai calon PPPK Sumatera Utara 2023, Anda dapat mengakses link pendaftaran resmi di: https://daftar-sscasn.bkn.go.id/akun.

Pastikan Anda memenuhi persyaratan yang berlaku dan mengikuti prosedur pendaftaran dengan benar melalui link di atas.

Informasi Penting:
Seleksi PPPK Sumatera Utara 2023 merupakan kesempatan berharga untuk bergabung dengan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Pastikan Anda memahami persyaratan dan jadwal seleksi dengan baik sebelum mendaftar.
Jadwal pelaksanaan seleksi dan informasi lebih lanjut dapat ditemukan dalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 545 Tahun 2023 dan Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 8229/B-KS.04.01/SD/K/2023 tanggal 21 Agustus 2023.
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sebagai PPPK. Segera daftar dan ikuti proses seleksi dengan baik.

Info Grafis:







PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇