LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Oktober 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Koperasi Mekarsari Simpan Pinjam BRI.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu Bank Milik Pemerintah yang terbesar di Indonesia yang telah berdiri dari tanggal 16 Desember 1895 dan merupakan salah satu Bank yang ditunjuk oleh pemerintah untuk pengeloaan penerimaan manfaat pensiun ASN (Apartur Sipil Negara) yang bekerjasama langsung oleh Taspen dan Asabri. Sesuai data survey tahun 2017 dari total gaji pensiunan ASN sebesar 38% gaji pensiun menerima gaji pensiunnya di Bank BRI dan merupakan yang paling banyak dari seluruh mitra bayar pensiun ASN yang telah aktif ditunjuk pemerintah. KSP Mekarsari telah bekerjasama dengan Bank BRI dari tahun 2011 dalam hal pembukaan rekening khusus pensiunan ASN dan pemotongan gaji sebesar angsuran atas pinjaman anggota peminjam di KSP Mekarsari.

Bank BRI bersama KSP Mekarsari terus berkomunikasi untuk pengembangan kerjasama bisnis ke depannya. Saat ini KSP Mekarsari sudah melakukan kontribusi memberikan NoA DPK (Dana Pihak Ketiga) dan memberikan fee based value untuk hamper di semua titik cabang Bank BRI khususnya di Pulau Jawa. Bank BRI melalui kerjasama mitra dengan KSP Mekarsari membantu dalam menjamin keamanan dan kepastian pembayaran angsuran pinjaman anggota (Pensiunan ASN) yang ada di KSP Mekarsari.

Saat ini, Koperasi Mekarsari Simpan Pinjam BRI membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE atau segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: mekarsarirecruitment@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇