LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Oktober 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Omoni Clinic.

Omoni Clinic merupakan salah satu klinik spesialis yang ada di Pekanbaru yang tediri dari spesialis bedah plastik, bedah umum, kebidanan dan kandungan serta estetika dan kecantikan. Omoni Clinic dilengkapi dengan peralatan terbaik yang sesuai untuk menunjang perawatan, kami memberikan pelayanan lainnya berupa tempat yang nyaman, lokasi yang strategis, serta staf dan perawat yang berpengalaman. kami hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam melakukan perawatan, baik untuk kesehatan maupun untuk penampilan estetika. 

Omoni Clinic menyediakan jasa konsultasi bedah plastik serta tindakan-tindakan operasi yang menunjang penampilan. Guna meningkatkan kepercayaan pasien, kami juga menyediakan layanan konsultasi baik secara online maupun offline tanpa harus merasa ragu melakukan konsultasi ataupun tindakan Operasi. Kami paham betul, bahwa menjalankan operasi bedah plastik bukanlah keputusan yang mudah. Karena itulah, kami menjalin hubungan baik dengan para pasien.

Hubungan baik yang kami jalin berguna untuk memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan agar pasien dapat merasakan kenyamanan dan kepuasan. Kami turut berbahagia menjadi bagian dari perjalanan pasien ketika pasien puas dengan perawatan dan pelayanan yang kami berikan. Bagi kami, kepuasan dan kenyamanan pasien menjadi hal yang utama. Sesuai dengan tagline yang kami pilih, yakni, Your Surgery Center. Kami berupaya untuk terus meningkatkan kualitas hidup pasien melalui perawatan estetik & bedah plastik.

Saat ini, Omoni Clinic membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrdtransfarmahusada@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇