LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Oktober 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Rumah Sakit Ibu dan Anak Rosiva.

Rumah Sakit Ibu dan Anak Rosiva adalah rumah sakit swasta yang terletak di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Didirikan pada tahun 1979 sebagai Klinik Bersalin dan telah berkembang menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak pada tahun 1992.

Pada tahun 2019, RSIA Rosiva diakuisisi oleh Murni Teguh Hospitals Group dan menjadi rumah sakit yang menyediakan fasilitas dan pelayanan lengkap, terdapat UGD 24 jam, PONEK, poliklinik spesialis & subspesialis, rawat inap 54 bed, NICU/PICU, ICU, kamar bedah, kamar bersalin, rawat inap gabung, dan lainnya.

RSIA Rosiva memiliki pelayanan spesialis dan subspesialistik khususnya untuk pediatrik dan obgyn, antara lain: tumbuh kembang anak, neurologi anak, pulmonology anak, alergi-imunologi anak, gastro-hepatologi anak, pediatric intensivist, gizi anak, bedah anak, obgyn, penyakit dalam, anestesi, rehabilitasi medik.

Pelayanan unggulan yang dikembangkan antara lain: tumbuh kembang komprehensif dengan 1000 hari pertama kehidupan, terapi wicara, fisioterapi anak, skrining terpadu, perinatology dan pediatric intensive care.

Saat ini, Rumah Sakit Ibu dan Anak Rosiva membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: sekretariat.rosiva@rsmurniteguh.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Rumah Sakit Ibu dan Anak Rosiva
Jl. Bangka No. 15, Medan
PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇