LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Desember 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Kantor Pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi dan Barang Milik Negara.

Kantor Pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi dan Barang Milik Negara yang selanjutnya dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor 53/PMK.01/2011 disebut Kantor Pengelolaan TIK (KPTIK) dan BMN adalah Unit Pelaksana Teknis yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Kepala Pusat Sistem Informasi dan Teknologi Keuangan. Kantor Pengelolaan TIK dan BMN dipimpin oleh seorang Kepala. Kantor Pengelolaan TIK dan BMN mempunyai tugas melaksanakan Pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi dan Barang Milik Negara.

Dalam melaksanakan tugas Pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi dan Barang Milik Negara , Kantor Pengelolaan TIK dan BMN menyelenggarakan fungsi:

Pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi;
Pelaksanaan Inventarisasi, Penilaian dan Pemberdayaan Barang Milik Negara;
Pengelolaan Gedung Keuangan Negara, dan;
Pelaksanaan Urusan Tata Usaha, Keuangan, Kepegawaian dan Penyusunan Rencana Kerja dan Laporan serta Akuntabilitas Kinerja.

Saat ini, Kantor Pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi dan Barang Milik Negara membuka lowongan kerja di kota Medan dan Pematang Siantar, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:



***




Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
Gedung Keuangan Negara
Jl. P. Dipenogoro No. 30A, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇