LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Januari 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Bluechem™.

Bluechem™ adalah sebuah brand yang berjalan di beberapa bisnis yaitu WTP/WWTP, Kimia Boiler & Industri serta Saringan Air Rumahan. yang di atas pengurus: PT. Sulander Perkasa, CV. Lucky Coins, UD. Sulander Perkasa

Visi dan Misi:
Memecahkan masalah air dengan pengalaman, inovasi, dan teknologi pengolahan air kami serta menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia dalam bidang usaha pengolahan air.

Profil Perusahaan:
Dengan semakin ketatnya peraturan pemerintah dan tekanan global untuk menyelamatkan bumi dari dampak bahaya pencemaran lingkungan, industri besar dan kecil terpaksa mengikuti orientasi kebijakan Go Green. Sesuai dengan keahlian teknis kami selama bertahun-tahun dalam pengolahan air, kami telah berkomitmen untuk mendukung industri yang membutuhkan layanan dan produk kami untuk mengatasi masalah pencemaran lingkungan, dan PT SULANDER PERKASA didirikan untuk memenuhi komitmen kami. Dengan pengalaman bertahun-tahun dan inovasi, keahlian perusahaan kami dalam: Perancangan & Pembuatan Sistem Pengolahan Air. Konsultan masalah Water Treatment Problems. Pengetahuan Lengkap tentang Peralatan Pengolahan Air. Dukungan Teknis yang Baik.

Saat ini, Bluechem™ membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

MARKETING

Kualifikasi:
1. Pria Max berusia 30 tahun.
2. Single (Belum berkeluarga)
3. Minimal D3/S1 di bidang ilmu bisnis, marketing atau jurusan yang relevan.
4. Mempunyai kendaraan sendiri
5. Berpengalaman di bidang marketing minimal 1 tahun
6. Menguasai Sosial Media terutama Tiktok
7. Dapat bekerja secara tim & individu
8. Jujur, disiplin dan Memiliki komunikasi yang baik

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: filter@bluechem.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

Contact Information: 0853 1506 8999.

Info Grafis:


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇