LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Februari 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Koperasi Kana.

Koperasi Kana bergerak di bidang penjualan dan distribusi gula ke mancanegara. Berkantor pusat di Surabaya, koperasi ini memiliki komitmen untuk memperkenalkan kualitas gula Indonesia kepada dunia internasional. Selain itu, Kana juga menghimpun dana melalui tabungan dan deposito, serta menyalurkan kredit kepada anggota koperasi. Kana juga membeli bahan baku tebu untuk memenuhi kebutuhan pabrik
PT. Indogula Joyoboyo.

Kana memiliki peran penting dalam memastikan pasokan gula berkualitas tinggi ke pasar internasional. Melalui kemitraan dengan produsen gula terpercaya, koperasi ini memperoleh pasokan gula yang cukup untuk memenuhi permintaan dari negara-negara tujuan ekspor. Dalam hal ini, Kana bertekad untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kualitas gula Indonesia tidak kalah dengan negara-negara lain.

Selain bisnis utamanya, Kana juga berperan sebagai lembaga keuangan bagi anggotanya. Koperasi ini menghimpun dana dalam bentuk tabungan dan deposito, memberikan kesempatan kepada anggota untuk menabung atau menempatkan dana mereka dalam bentuk deposito. Dana yang terhimpun ini digunakan untuk membiayai operasional dan pengembangan bisnis Kana. Selain itu, Kana juga menyalurkan kredit kepada anggota koperasi, memberikan akses ke sumber pendanaan yang dibutuhkan untuk keperluan pribadi atau usaha mereka.

Dalam usahanya memperluas portofolio produk, Kana akan menggali peluang untuk mengekspor produk-produk lain yang berkualitas tinggi dan memiliki nilai tambah, sambil tetap memegang teguh prinsip keberlanjutan dan pelestarian lingkungan. Dengan demikian, Kana berusaha menjadi pemain utama dalam industri ekspor Indonesia dan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi ekonomi nasional serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

VISI & MISI
VISI
Menjadi koperasi terdepan yang memberikan kontribusi signifikan bagi pembangunan ekonomi, sosial, dan lingkungan secara berkelanjutan

MISI
1. Meningkatkan partisipasi anggota dan masyarakat dalam pengambilan keputusan dan manajemen koperasi untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas.

2. Menyediakan produk dan layanan yang inovatif, berkualitas, dan terjangkau yang memenuhi kebutuhan anggota dan masyarakat.

3. Mengembangkan jaringan kemitraan strategis dengan pihak-pihak terkait, termasuk perusahaan, pemerintah, dan organisasi non-pemerintah, untuk meningkatkan aksesibilitas dan pelayanan koperasi.

4. Mendorong perkembangan usaha anggota dan masyarakat melalui bantuan teknis, pelatihan, dan pengembangan kapasitas.

5. Menjaga keseimbangan antara pertumbuhan ekonomi, keberlanjutan lingkungan, dan kesejahteraan sosial dalam kegiatan operasional koperasi.

Saat ini, Koperasi Kana membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: admin@koperasikana.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇