LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Maret 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Ultrajaya Milk Industry Company Tbk.

PT Ultrajaya Milk Industry Company Tbk, Industri Ultrajaya Milk Industry ialah perusahaan yang menghasilkan berbagai varian produk minuman terkenal di Indonesia. Pada awalnya, perusahaan ini hanyalah sebuah industri rumah tangga yang sederhana dan kemudian dirintis oleh seorang pengusaha. Produk yang dikembangkan pun hanyalah sebatas susu. Akan tetapi, perusahaan ini kini mengembangkan berbagai varian minuman lain.

Dalam perkembanganya, Ultrajaya Milk telah menjadi yang terdepan sebagai industri susu cair di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan kapasitas produksi yang menyentuh angka 1 juta liter per harinya. Maka dari itu, total produknya mampu menguasai setidaknya lebih dari 90% di pasar domestic. Ternyata, produk-produk yang dihasilkan tidak hanya memenuhi permintaan pasar tapi juga merambah hingga pasar internasional.

Dalam jangka panjang, ULTJ berencana memperluas jaringan distribusinya. Hal ini ditunjukkan dengan kapasitas produksi sebanyak 125.000 toko ritel melalui 50 distributor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini didukung dengan adanya pabrik baru yang beroperasi. Pabrik ini diharapkan mampu meningkatkan kapasitas produksi hingga mencapai 80%-90%. Bisa dibilang, angka tersebut melebihi 360 juta hingga 390 juta liter susu cair per tahunnya.

Perusahaan ini juga menghasilkan produk yang bertahan lama dan memiliki pabrik besar di Indonesia yang mengelola keju. PT Ultrajaya Milk Industry Tbk (ULTJ) mempunyai lokasi strategis karena berada di pusat daerah pedalaman Bandung. Disamping itu, tempat yang tanahnya subur ini juga menyediakan suatu sumber yang terjamin kualitasnya. 

Saat ini, PT Ultrajaya Milk Industry Company Tbk membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Manajer Produksi Susu Bubuk

Kualifikasi:
Pendidikan Min S1 Program Studi Teknologi Pangan, Teknik Kimia,
Teknologi Industri, Teknik Mesin dan Manajemen
Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Manajer
Produksi/Asisten Manajer Produksi
Memahami sistem manajemen mutu dan teknologi proses
produksi/pengolahan
Memiliki kemampuan kepemimpinan dan manajemen yang baik
Ditempatkan di kantor USDF Sumatera Utara – Merek, Kab. Karo
Periode iklan lowongan : 12 Maret – 26 Maret 2024
Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan ditindaklanjuti melalui email.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇