LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Maret 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari STIKes Namira Madina.

Pada waktu itu STIKes Namira Madina masih bentuk Akademi kebidanan Namira Kotanopan yang bertempat di Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara.Yayasan Perguruan Namira Madina mendirikan Akademi Kebidanan Namira Madina Kotanopan di Kabupaten Mandailing Natal dengan izin operasional pendirian SK No. 168/D/O/2007. Kemudian Akademi kebidanan Namira Madina Kotanopan berubah menjadi Akademi Kebidanan Namira Madina Panyabungan karena Pindah lokasi ke Panyabungan.

Seiring dengan tuntutan kebutuhan Tenaga Kesehatan di bidang farmasi di wilayah tersebut, maka pada tanggal 11 April 2018 dibuat perubahan bentuk dari Akademi Kebidanan Namira Madina Panyabungan menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Namira Madina dengan  No. SK 343/KPT/I/2018 sekaligus dengan menambahkan program studi S-1 di bidang Farmasi.

Saat ini, STIKes Namira Madina membuka lowongan kerja di Padang Sidempuan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: stikesnamiramadina2018@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇