LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate April 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Rumah Sakit Murni Teguh Horas Insani.

Rumah Sakit Murni Teguh Horas Insani merupakan rumah sakit umum type C dengan 101 tempat tidur yang dilengkapi dengan fasilitas sarana prasarana ruang rawat inap, rawat jalan. RS Murni Teguh Horas Insani berdiri pada tanggal 25 Desember 2000 yang pada saat ini telah berada di bawah naungan management Murni Teguh Hospitals Group. RS Murni Teguh Horas Insani memiliki lahan parkir yang luas serta suasana lingkungan yang asri dan indah. Rumah Sakit Murni Teguh Horas Insani memberikan pelayanan Kesehatan yang bermutu kepada seluruh masyarakat khususnya Pematang Siantar dan Simalungun.

Rumah Sakit Murni Teguh Horas Insani menyediakan fasilitas dan pelayanan IGD selama 24 jam, pelayanan poliklinik spesialis antara lain penyakit dalam, anak, bedah, jantung, obgyn, gigi, THT, saraf, paru, ortopedi serta layanan penunjang medis berupa X-Ray, USG, laboratorium, Pharmacy 24 Jam.

Rumah Sakit Murni Teguh Horas Insani telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Jasa Raharja, Perusahaan-Perusahaan, serta asuransi-asuransi, sehingga pasien memiliki ragam pilihan jenis pelayanan yang dapat dipilih. Tidak hanya lokasi yang strategis terletak di pusat kota yang dilalu lalang oleh banyak masyarakat, Rumah Sakit Horas Insani juga mudah dijangkau pasien yang memerlukan pertolongan menggunakan fasilitas ambulance selama 24 jam.

Saat ini, Rumah Sakit Murni Teguh Horas Insani membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

Perawat (9 Orang)

Syarat:
Pendidikan S1 Ners Minimal D3 Porawat
Usia Minimal 25 Tahun Maksimal 35 Tahun
Laki-taki/Perempuan
Surat Lamaran dan CV
Pas Foto 3×4 (2 lembar)
Cuniculum Vitae
Jazah
Transkip Nitai
Sertifkat-sertifikat sesuai profesi

Info Grafis:


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇