LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Badan Pelaksana Otorita Danau Toba.

Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (disingkat BPODT) dibentuk berdasarkan tuntutan kebutuhan masyarakat pengelolaan, pengembangan dan pembangunan Danau Toba sebagai salah satu kawasan strategis pariwisata nasional melalui Peraturan Presiden nomor 49 tahun 2016.

Keberadaan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba adalah untuk mempercepat pengembangan dan pembangunan Kawasan Pariwisata Danau Toba, oleh sebab itu diperlukan pengaturan secara khusus dan terintegrasi, guna menyatukan pelaksanaan kewenangan pengelolaan kawasan tersebut yang dimulai dengan pembentukan Badan Otorita Pengelola Kawasan Pariwisata Danau Toba.

Langkah awal dalam usaha membawa organisassi ini menuju pencapaian visi dan misi-nya adalah mencanangkan Rencana Strategi Bisnis (RSB) Jangka menengah yaitu RSB periode 2017-2021, untuk menjadi suatu dokumen arah dan panduan keseluruhan aktivitas bisnis serta usaha dari semua pemangku kepentingan (stakeholders) yang terkait dengan sinkronisasi dan koordinasi investasi pariwisata di kawasan Danau Toba.

Danau Toba adalah kawasan pariwisata yang terbentuk akibat letusan gunung berapi terbesar di dunia sekitar 74.000 tahun yang lalu.

Kawasan pariwisata ini kini berdiri berupa kaldera seluas 100 kali 30 kilometer, dengan pulau Samosir yang berada di tengahnya.

Kawasan Pariwisata Danau Toba sekarang dapat terlihat menawan bagi para turis wisatawan manca negara (wisman) dan wisatawan nusantara (wisnus), dilengkapi dengan adat budaya batak serta berbagai obyek wisata lainnya, membutuhkan penangangan yang luar biasa agar mampu memberi nilai tambah bagi masyarakat Indonesia dan khususnya bagi masyarakat di wilayah Sumatera Utara.

Saat ini, Badan Pelaksana Otorita Danau Toba membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: rekrutmen@bpodt.id dengan subjek: Rekrutmen DDP 2024 <Nama Pelamar>.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇