LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Lippo Life Assurance.

English
Established since 2010, NOBU Life which later changed its name to PT Lippo Life Assurance is a life insurance company in Indonesia, and as part of MPC (PT Multipolar Tbk.), which has experience in providing life insurance programs, health insurance, personal accident insurance, investment-related insurance, employee welfare programs and credit life insurance.

PT Lippo Life Assurance was built with hard work and dynamic professionalism, becoming stronger in the face of increasingly aggressive business competition. In establishing professional relationships, the company adheres to trust, mutually beneficial cooperation and ethical business values. Supported by a strong capital structure and excellent experience, the company is motivated to further increase its commitment and consistency in understanding customer needs and providing the best for all stakeholders.

Indonesia
Berdiri sejak tahun 2010, NOBU Life yang kemudian berubah nama menjadi PT Lippo Life Assurance merupakan perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, dan merupakan bagian dari MPC (PT Multipolar Tbk.) yang telah berpengalaman dalam menyediakan program asuransi jiwa, asuransi kesehatan, kecelakaan diri. asuransi, asuransi terkait investasi, program kesejahteraan karyawan dan asuransi jiwa kredit.

PT Lippo Life Assurance dibangun dengan kerja keras dan profesionalisme yang dinamis, semakin kokoh dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin agresif. Dalam menjalin hubungan profesional, perusahaan berpegang teguh pada kepercayaan, kerjasama yang saling menguntungkan dan nilai-nilai bisnis yang beretika. Didukung oleh struktur permodalan yang kuat dan pengalaman yang sangat baik, perusahaan termotivasi untuk lebih meningkatkan komitmen dan konsistensi dalam memahami kebutuhan pelanggan dan memberikan yang terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan.

Saat ini, Lippo Life Assurance membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: yona.puriandari@lippolife.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar atau melalui Whatsapp: 085276019191 (NO CALL).

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇