LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juli 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Nusa Sarana Indonesia (NSI).

PT. Nusa Sarana Indonesia (NSI) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor Material Building, khususnya dalam hal pengadaan dan pemasaran produk cat (decorative paint, roof paint, wood paint, waterproof coatings, floor coatings, auto refinish).

PT. Nusa Sarana Indonesia (NSI) pada awalnya adalah toko cat dengan nama PD. Terus Jaya yang didirikan pada tahun 1983. PD. Terus Jaya merupakan agen tunggal yang memasarkan semua produk PT. San Central Indah (SCI Paint) di wilayah Jawa Barat.

Pada tahun 2015, PD. Terus Jaya berganti nama menjadi PT. Nusa Sarana Indonesia (NSI) dan memiliki beberapa cabang yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Hingga saat ini PT. Nusa Sarana Indonesia (NSI) masih tetap memasarkan semua produk PT. San Central Indah (SCI Paint) dan telah resmi menjadi distributor tunggal PT. San Central Indah (SCI Paint).

Saat ini, PT. Nusa Sarana Indonesia (NSI) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

STAFF ADMIN

Persyaratan:
- Wanita
- Pendidikan Minimal Tamatan SMA
- Bisa Berbahsa Hokkien
- Menguasai Ms.Office Terutama Excel dan Accurate
- Jujur, rajin, bertanggung jawab dan teliti
- Kantor berlokasi di daerah Krakatau

Info Grafis:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: suherman_sci@yahoo.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇