LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2024 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT SAI Indonesia.

PT. SAI Indonesia berdiri sejak tahun 1982 dengan 2 cabang yaitu di Jakarta & Surabaya. Perusahaan didirikan atas usulan salah satu founding mother " Martha Tilaar Group ", yaitu I bu Ratna Pra nata yang juga merupakan adik kandung dari Ibu Martha Tilaar. Pada awalnya perusahaan bernama PT. Sariayu Indonesia dan focus hanya pada produk kosmetik Martha Tilaar. Mengingat Sariayu adalah salah satu " Brand " dari produk-produk Martha Tilaar, maka nama perusahaan dirubah menjadi PT. SAI Indonesia pada tahun 2007. 

Dengan berjalannya waktu, managemen melihat banyak opportunity untuk mengembangkan bisnis distribusi dengan cakupan yang lebih luas. Oleh karena itu, PT. SAI Indonesia telah membuka pintu kerja sama dengan principal-principal diluar Martha Tilaar Group dengan bermacam produk yang berbeda dan tidak semata-mata kosmetik saja. Selain Distribusi, perusahaan juga mengembangkan usaha dibidang Logistics. Saat ini PT. SAI Indonesia telah memiliki 19 cabang - 6 depo — 20 sub Agen serta 5 titik penjualan diseluruh Indonesia. Daerah-daerah dimana perusahaan tidak memiliki kantor cabang, perusahaan bekerja sama dengan distributor local agar cakupan distribusi bisa lebih luas dan mencakup seluruh pelosok Nusantara. 

Untuk menjaga mutu kinerja perusahaan, sejak tahun 2011 perusahaan telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001-2008. Sejak tahun 2017 sertifikasi ISO telah dirubah sesuai dengan ketentuan ISO yaitu menjadi ISO 9001-2015.

Dalam mencapai tujuan yang tercakup dalam Visi & Misi, perusahaan mempunyai moto yaitu " We Serve the best to the Best " dengan menerapkan sikap kerja yang berasal dari Ibu Martha Tilaar sebagai landasannya yaitu " DJITU ". 

"WE BUILT A DREAM THAT CAN BE REACHED & DELIVERED OUR PROMISES TO OUR CUSTOMERS" 

Saat ini, PT SAI Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

BRANCH MANAGER cabang MEDAN (DISTRIBUSI & LOGISTIK)

Kualifikasi:
– Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Branch Manager di bidang Distribusi & Logistik
– Pendidikan diutamakan minimal S1 Ekonomi/Management
– Domisili Medan
– Memiliki SIM A / SIM C Aktif
– Memiliki kemampuan memimpin yang baik
– Komunikatif

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@sai-indonesia.co.id dengan subjek: BRANCH MANAGER_Domisili_Nama.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇