Siloam Hospitals Group (Siloam) merupakan jaringan rumah sakit swasta yang terdepan di Indonesia dan telah menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia. Tim medis Siloam terdiri dari 400 dokter umum, 1.500 dokter spesialis, serta 7.200 perawat, teknisi kesehatan dan staf pendukung lainnya dan telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan medis berkelas dunia bagi semua kalangan masyarakat di Indonesia, strategi bisnis Siloam yang berdasarkan pada economies of scale (prinsip skala ekonomis) memungkinkan setiap unit rumah sakitnya untuk beroperasi dengan biaya yang lebih rendah.

Saat ini, Siloam Hospitals Group (Siloam) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE kemudian segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@siloamhospitals.com cc: recruitment.shmd@siloamhospitals.com dengan subjek: SHMD_(Posisi yang dilamar)_(Nama) atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Siloam Hospitals Group (Siloam)
Jl. Imam Bonjol No. 6, Medan

Note:
Siloam Hospitals Group does not charge any fee at any stage of recruitment process, Please be aware of recruitment scams.
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇