PT Karya Semangat Mandiri (KSM) merupakan salah satu perusahaan kemitraan ayam broiler yang sedang berkembang di Kota Payakumbuh, perusahaan ini berpusat di Kota Padang.

Perusahaan ini berdiri dari tahun 2007 sampai dengan sekarang.

Dari data yang didapatkan dari kantor Kecamatan Payakumbuh Timur 40% peternak diwilayah Payakumbuh Timur bermitra dengan Perusahaan PT. KSM (Karya Semangat Mandiri), 16,6% peternak bermitra dengan CHIOMAS, 10% peternak bermitra dengan PT. PKP dan 33,33 persen sisanya peternak bermitra dengan Poultry Shop Torang jumlah ini menunjukkan bahwa persentase peternak yang bermitra dengan PT. KSM lebih banyak dibandingkan dengan perusahaan kemitraan yang lain, hal ini karena PT. KSM tidak mengalami keterlambatan dalam mengisi kandang kembali setelah masa kosong kandang, namun ada beberapa kendala dalam bermitra yaitu PT. KSM membatasi perjanjian kerjasama dengan peternak, dengan persyaratan peternak harus memiliki kapasitas kandang ≥ 3500 ekor ayam, peternak harus memberikan uang jaminan kepada pihak perusahaan, produksi ayam sering mengalami masalah seperti ayam sering stres dan sakit akibat kurang bagusnya bibit yang diberikan perusahaan kepada peternak sehingaa produksi ayam broiler yang dihasilkan rendah ini sangat mempengaruhi pendapatan yang diterima oleh peternak, serta sistem kerja yang dilaksanakan oleh peternak dan perusahaan menggunakan kerja sama kemitraan inti plasma dengan mekanisme harga doc, pakan dan harga ayam pada saat panen telah ditentukan oleh perusahaan.

Saat ini, PT Karya Semangat Mandiri (KSM) membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: she.cin@pkt.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇