BPJS Kesehatan merupakan salah satu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) adalah suatu Badan Hukum Publik yang beroperasi sejak 01 Januari 2014.

BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Askes Indonesia berubah menjadi BPJS Kesehatan sejak tanggal 1 Januari 2014.

Saat ini, BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Rekrutmen Calon Pegawai BPJS Kesehatan Periode Tahun 2024 (Semua Formasi)

BPJS Kesehatan membuka kesempatan pengembangan kompetensi dan berkarir sebagai Pegawai dengan Periode lamaran dibuka sepanjang tahun.

BPJS Kesehatan memiliki 1 Kantor Pusat, 12 Kantor Kedeputian Wilayah, 126 Kantor Cabang dan 389 Kantor Kabupaten/Kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan ditempatkan di lokasi Kantor Cabang/Kantor Kabupaten/Kedeputian Wilayah/Kantor Pusat yang dilamar dan/atau lokasi lain yang terdekat dengan domisili sesuai kebutuhan BPJS Kesehatan berdasarkan aspirasi kandidat.

Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan dihubungi sewaktu-waktu oleh Panitia Rekrutmen dan Seleksi.

Deskripsi Pekerjaan:
Kegiatan administratif dan aktivitas pendukung terkait program kerja sesuai fungsinya;
Melaksanakan pedoman kerja yang ditetapkan oleh organisasi;

Requirements:
Bersedia bekerja secara penuh waktu (full time)
Berusia maksimal 25 tahun
Belum menikah
Pendidikan minimal D3 semua jurusan
Akreditas Perguruan Tinggi minimal B/Baik
IPK Minimal 2,75
Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Kantor Cabang BPJS Kesehatan (termasuk Kantor Kabupaten/Kota)

Dokumen Pendaftaran:
CV
KTP
Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi
Ijazah Pendidikan Terakhir
SKCK
Screenshot foto selfie di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan yang diunggah di Feed Instagram dengan caption bertema “Transformasi Mutu Layanan” yang menceritakan pengalaman mendapatkan pelayanan di Fasilitas Kesehatan yang mudah, cepat dan setara, serta diakhiri tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara dan wajib melakukan tag + follow akun resmi @bpjskesehatan_ri. (Pastikan akun Instagram tidak dikunci).
Dokumen pendaftaran harap di scan dalam bentuk .pdf files yang disimpan dalam cloud (google drive/dropbox/dsb) dan lampirkan link cloud tersebut pada kolom yang telah disediakan saat mengisi Formulir pendaftaran. Pastikan link cloud yang dilampirkan tidak dikunci dan dapat diakses oleh semua orang yang memiliki link-nya.

Daftar Kantor Pusat, Kedeputian Wilayah, Kantor Cabang dan Kantor Kabupaten/Kota BPJS Kesehatan dapat dilihat melalui tautan berikut, Silahkan DAFTAR ONLINE

Note:
Lamaran diterima paling lambat 28 Februari 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇