PT Capella Dinamik Nusantara merupakan salah satu perusahan yang bergerak di Bisnis  penjualan sepeda motor Honda merupakan  langkah awal dari "CAPELLA" dalam dunia bisnis transportasi.

Pada awal tahun 1971 "CAPELLA" didirikan untuk pemasaran sepeda motor Honda di Palembang, usaha ini  kemudian  berkembang  menjadi PT CAPELLA MEDAN (Holding Company) didirikan pada tanggal 19 Oktober 1973, dengan kantor pusat berkedudukan di Jalan Rahmadsyah No. 55-57 Medan.

Seiring  dengan  perkembangan  bisnis  otomotif  di  Indonesia, PT CAPELLA MEDAN dipercayakan oleh PT ASTRA INTERNATIONAL untuk mengembangkan usahanya yang lebih jauh yaitu penjualan mobil seperti DAIHATSU, BMW, ISUZU, PEUGEOT, NISSAN DIESEL TRAKTOR PERTANIAN KUBOTA dan berbagai jenis Suku Cadang.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, maka pada tanggal 13 Nopember 1986 PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA didirikan, dengan kantor pusat berkedudukan di Medan, dimana sebelumnya merupakan Honda DIVISI pada PT CAPELLA MEDAN.

Dengan demikian PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA merupakan salah satu anak perusahaan dari PT CAPELLA MEDAN.

Khusus untuk menangani pemasaran sepeda motor Honda di Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam dan Riau.

Selain  menyalurkan  Sepeda  Motor  Honda  melalui   jaringan   dealer,  PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA juga menjual sepeda motor Honda langsung ke Konsumen, Customer Group, Instansi melalui kantor cabang / kantor pemasaran.

Saat ini, PT Capella Dinamik Nusantara membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

Note:
Pendaftaran pelamaran paling lambat 05 April 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇