PT Toyota-Astra Motor atau biasa disingkat dengan TAM merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk Mobil Toyota dan Lexus di Indonesia.

TAM merupakan perusahaan joint venture antara PT. Astra International Tbk dengan persentase saham 50% dan Toyota Motor Corporation, Jepang dengan persentase saham 50%. PT Toyota-Astra Motor pertama kali diresmikan pada tanggal 12 April 1971.

Peranan TAM semula hanya sebagai importir kendaraan Toyota, namun setahun kemudian sudah berfungsi sebagai distributor.

Lebih dari 30 tahun, PT. Toyota-Astra Motor telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya.

PT. Toyota-Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta.

Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi, pada tahun 1998 diresmikan pabrik di Karawang yang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia.

Saat ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Sales Executive AUTO2000 (Medan & sekitarnya)

Job Descriptions:
Melakukan kegiatan-kegiatan yang mendukung proses proses membangun relasi yang bertujuan untuk memperoleh prospek (calon pembeli) baik perorangan maupun perusahaan
Melakukan serangkaian aktivitas yang dilakukan untuk menjual produk kepada pelanggan termasuk menggali kebutuhan pelanggan, memberikan Informasi produk dan memberikan solusi yang tepat kepada pelanggan
Menerima dan melaksanakan order pembelian dari pelanggan
Membuat janji dengan pelanggan dan memastikan tempat & waktu penyerahan kendaraan serta menindaklanjuti proses-proses selanjutnya
Membantu supervisor dalam melaksanakan event-event penjualan (moving exhibition, group presentation,showroom event dll).

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇