Lippo Malls (sebelumnya The Village Mall) merupakan operator mal terbesar di Indonesia. Lippo Malls dikelola oleh PT Jasa Management Consulting Division, anak perusahaan Lippo Karawaci Tbk. Kelompok ini memiliki total 585 anchor tenant dan penyewa 15.353 di seluruh mal dengan berbagai ukuran dari 26.000 meter persegi sampai 90.000 meter persegi dan target kelompok ekonomi menengah atas di setiap lokasi pasar mereka. Anchor tenant meliputi beberapa penyewa terbesar di Indonesia disamping Merek Nasional.

Dengan portofolio 72 pusat perbelanjaan yang berlokasi strategis di 34 kota besar di seluruh nusantara, terdiri dari lebih dari 12.000 pengecer yang menempati 2,7 juta meter persegi ruang ritel, Lippo Malls mudah menjadi pemilik dan operator mal terbesar di Indonesia.

Dengan langkah kaki tahunan lebih dari 300 juta pelanggan, mal kami telah dirancang sebagai tujuan belanja, hiburan, bersantap, dan rekreasi satu atap.

Dengan penyewa utama seperti Matahari Department Store, Hypermart, Timezone, Books & Beyond dan Cinemaxx, serta berbagai merek ritel internasional dan nasional, Lippo Malls memiliki semua kebutuhan pembeli yang cerdas dan banyak lagi.

Dengan mal strata-title dan leased, yang berorientasi keluarga dan pusat kelas atas, masing-masing mal kami mencerminkan studi yang cermat terhadap permintaan pasar ritel serta pengetahuan mendalam tentang pasar di mana properti kami beroperasi.

Saat ini, Lippo Malls membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: linda.siregar@lippomalls.com dengan subjek: Linkedin_(Applied Position).

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇