English:
Realizing the ever increasing needs of high quality florist, Flo & co was established in 2001. With the freshest seasonal cut flowers from around the world and using only the best quality materials, we pour our hearts into every design, creating beautiful floral arrangements in variety of styles. We have built a clientele that includes local businesses and companies serving families and relations,bringing across the sense of harmony and healing powers of flowers.

The invaluable experiences harvested have since equipped ourselves and we are able to contribute to the market with our artistic and creative design.

We pride ourselves on our extensive selection of beautiful floral arrangements for all occasions. We also offer corporate and home decor flowers to enliven space and delight the people who work and live in them.

At Flo & co, we believe our clients deserve the very best and your satisfaction is our utmost priority. We endeavor to make all your important events in your lives be memorable and unforgettable.

Indonesia:
Menyadari semakin meningkatnya kebutuhan akan toko bunga berkualitas tinggi, Flo & co didirikan pada tahun 2001. Dengan bunga potong musiman tersegar dari seluruh dunia dan hanya menggunakan bahan berkualitas terbaik, kami menuangkan hati kami ke dalam setiap desain, menciptakan rangkaian bunga yang indah dalam berbagai variasi. gaya. Kami telah membangun klien yang mencakup bisnis dan perusahaan lokal yang melayani keluarga dan relasi, menghadirkan rasa harmoni dan kekuatan penyembuhan bunga.

Pengalaman tak ternilai yang diperoleh sejak saat itu telah melengkapi diri kami dan kami mampu berkontribusi ke pasar dengan desain artistik dan kreatif kami.

Kami bangga dengan pilihan rangkaian bunga yang indah untuk semua kesempatan. Kami juga menawarkan bunga dekorasi perusahaan dan rumah untuk menghidupkan ruang dan menyenangkan orang-orang yang bekerja dan tinggal di dalamnya.

Di Flo & co, kami percaya klien kami pantas mendapatkan yang terbaik dan kepuasan Anda adalah prioritas utama kami.

Kami berusaha keras untuk membuat semua acara penting dalam hidup Anda berkesan dan tak terlupakan.

Saat ini, Flo & Co membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Art & Creative Director

Kualifikasi:
1. Pria/Wanita maksimal berumur 27 tahun
2. Mampu bekerja secara team
3.Jujur, rajin dan bertanggung jawab
4. Berdomisili di Medan

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd.floandco.id@gmail.com dengan Subjek: Art&Creative Director_Nama Kamu.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 25 Juni 2021

Info Grafis:


Baca Berita Terupdate berikut ini:






👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇