PT Stara Bintang Surya (SBS) C.O.S.M.E.T.I.C.S memulai bisnis pada tahun 2013, dengan membangun pabrik kosmetik yang berorientasi pada penyediaan jasa maklon kosmetik berstandar tinggi.

Dengan memanfaatkan layanan ini, klien dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki dan memasarkan produk kosmetik merek sendiri yang dikembangkan dan diproduksi secara eksklusif. Klien dan partner bisnis kami berasal dari segala kalangan, baik perorangan, klinik, instansi swasta dan pemerintahan, perusahaan skala kecil, menengah hingga berskala besar sekalipun.

PT. Stara Bintang Surya senantiasa mengedepankan pelayanan dan mutu produk terbaik untuk setiap klien dan partner bisnis kami.

Untuk mendukung tujuan tersebut, pabrik di PT. Stara Bintang Surya telah dilengkapi mesin canggih dan modern berkapasitas besar dengan standar higienitas tinggi dan berkualifikasi GMP.

Selain itu, tidak hanya mengandalkan mesin yang modern, perusahaan juga senantiasa menggunakan bahan baku dan bahan kemas berkualitas terbaik serta didukung oleh personil yang profesional di bidangnya, karena kami percaya mutu bukan hanya dinilai pada tampilan akhir produk saja, namun mutu dibangun sejak awal proses, dimulai dari perencanaan konsep, penanganan bahan, produksi, hingga distribusi ke tangan klien.

Berpijak pada komitmen tersebut, pabrik PT. Stara Bintang Surya telah bersertifikasi national GMP dan/atau CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik) serta sedang dalam peningkatan sertifikasi Halal.

Dengan memilih kami sebagai partner bisnis Anda, segala keperluan yang dibutuhkan oleh produk Anda dapat kami layani, mulai dari konsep dan desain produk, pemilihan bahan baku, packaging, hingga legalitas produk kosmetik Anda seperti merek dan paten (HAKI), notifikasi BPOM, serta Halal.

Pasti PT. Stara Bintang Surya adalah partner maklon terbaik Anda.

Saat ini, PT Stara Bintang Surya (SBS) C.O.S.M.E.T.I.C.S membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang dibuat dalam sebuah file pdf, max. 5 MB hanya melalui email: recruitment@sbs-cosmetics.com dengan Subjek : Kode Posisi - Nama Anda.

Note:
Dikirim Dalam File Pdf Max 5 MB.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇