Rumah Sakit Ginjal Rasyida merupakan salah satu rumah sakit khusus ginjal yang berlokasi di Medan Petisah, Kota Medan.

Pertama berdiri ialah sebuah Klinik Spesialis Ginjal dan Hipertensi Rasyida Medan yang didirikan pada tanggal 10 Nopember 1995 oleh Prof. dr. Harun Rasyid Lubis, SpPD-KGH bersama Ibu dra. Siti Asrah Siregar di Jalan D.I Panjaitan No. 144 Medan. Semula berbentuk badan hukum yayasan dan terakhir dirubah menjadi badan hukum perseroan terbatas, dan terdaftar dengan nama PT. Nurani Ummi Rasyida Medan.

Pada awalnya KSGH Rasyida Medan hanya memiliki mesin hemodialisa sebanyak 5 unit, dengan jumlah pasien/pelanggan sebanyak 7 orang.

Dengan kerja keras pemilik dan seluruh karyawan KSGH Rasyida Medan terus tumbuh dan berkembang sehingga memiliki 52 unit mesin hemodialisis, dan alat pendukung hemodialisis lainnya seperti satu unit mesin Rontgen, alat USG Warna, Laboratorium, Bio Impedance Analysis dan Apotek. Tindakan medis pendukung seperti intervensi nefrologis berupa operasi doublelumen, doublelumen tunnel dan cimino juga sudah dapat dilakukan oleh dokter yang memiliki kompetensi dibidangnya.

Sistem Manajemen Klinik juga terus diperbaharui untuk menciptakan suatu sistem manajemen mutu yang dapat meningkatkan kinerja dari masa ke masa. Sejak November 2010, KSGH Rasyida telah terakreditasi Manajemen Mutu ISO 9001:2008 oleh SAI GLOBAL dengan nomor registrasi 28282 yang berlaku selama tiga tahun. Setiap tahun SAI GLOBAL melaksanakan audit tahunan untuk memastikan komitmen kami dalam pelaksanaan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008.

Sejak 2014, kami juga melengkapi sarana kerja dengan teknologi informasi berupa aplikasi Sistem Informasi Manajemen Klinik, kami mengembangkan software yang kami beri nama SO-KLIK : Sistem Operasional Klinik, yang terintegrasi pada semua komputer dengan jaringan Lokal Area Network mulai dari pendaftaran pasien hemodialisis, penerbitan kwitansi, rekam medis dan data administrasi lainnya dan selanjutnya menghasilkan laporan Neraca dan Laba Rugi pada satu periode. Software ini terus dikembangkan hingga saat ini sesuai kebutuhan.

Saat ini, Rumah Sakit Ginjal Rasyida membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: rskginjalrasyidamdn@gmail.com atau antar langsung ke:
Rumah Sakit Khusus Ginjal Rasyida
Jl. D.I. Panjaitan No. 144, Sei Sikambing, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇