Richeese Factory adalah QSR (Quick Service Restaurant) di mana hampir semua menu kami disajikan dengan saus keju yang lezat (cheese dip).

Restoran kami didesain unik agar menjadi tempat santai yang nyaman untuk semua, mulai dari anak muda hingga keluarga. Anda dapat merayakan kebersamaan dan keceriaan bersama sambil menikmati berbagai menu yang disajikan lengkap oleh kami.

Restoran kami pertama kali ada di Indonesia pada tanggal 8 Februari 2011. Richeese Factory membuka gerai restoran pertamanya di Paris Van Java Mal di kota Bandung. Seiring dengan makin berkembangnya restoran kami, kini kami memiliki outlet yg tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Anda dapat mengunjungi outlet Richeese Factory di wilayah Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, Malang, Surabaya, Denpasar dan Medan

Saat ini, PT. Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

TEKNISI AREA

RINCIAN PEKERJAAN:
Bertanggung jawab untuk segala aktivitas maintenance dan instalasi seluruh outlet restoran, meliputi perbaikan mesin chiller, freezer, ice maker, fryer, boiler, dsb.
Melakukan kontrol & perawatan mesin sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan
Membuat laporan kerja perbaikan

KUALIFIKASI:
Usia Maks. 27 Thn
Pendidikan min. SMK jurusan Elektronika/Teknik Pendingin & Tata Udara
Memiliki pengalaman kerja min. 3 tahun di posisi yang sama (Teknisi Staff)
Siap bekerja secara mobile
Penempatan di Bali, Lampung, Medan, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Yogyakarta.

LOCAL SALES MARKETING

RINCIAN PEKERJAAN:
Mencari peluang sales channel maupun customer baru di semua aktivitas store dalam rangka mempertahankan brand image dan mencapai sales growth
Menjaga engagement customer, menjalankan birthday party secara end to end, dan Canvasing.

KUALIFIKASI:
Usia maks. 28 Thn
Pendidikan min. SMA/SMK (Sederajat)
Pengalaman kerja min. 2 tahun di industri yang sama
Good communication skill
Memiliki kemampuan sebagai MC (Master of Ceremony)
Mampu berbahasa Inggris Aktif
Memiliki kemampuan negosiasi
Bersedia bekerja mobile
Siap ditempatkan di seluruh outlet Richeese Factory

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE dan segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment.richeese@richeesefactory.com Dengan subjek (Nama_Posisi).

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇