Richeese Factory adalah QSR (Quick Service Restaurant) di mana hampir semua menu kami disajikan dengan saus keju yang lezat (cheese dip).

Restoran kami didesain unik agar menjadi tempat santai yang nyaman untuk semua, mulai dari anak muda hingga keluarga. Anda dapat merayakan kebersamaan dan keceriaan bersama sambil menikmati berbagai menu yang disajikan lengkap oleh kami.

Restoran kami pertama kali ada di Indonesia pada tanggal 8 Februari 2011. Richeese Factory membuka gerai restoran pertamanya di Paris Van Java Mal di kota Bandung. Seiring dengan makin berkembangnya restoran kami, kini kami memiliki outlet yg tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Anda dapat mengunjungi outlet Richeese Factory di wilayah Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, Malang, Surabaya, Denpasar dan Medan

Saat ini, PT. Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

Site Surveyor

Deskripsi Pekerjaan: 
Merencanakan dan mengembangkan target lokasi di semua area sesuai dengan area jangkauan, kriteria, waktu dan jumlah yang ditentukan berdasarkan target perusahaan

Kualifikasi:
Pendidikan Minimal D3/S1 Semua jurusan
Pengalaman kerja Minimal 3 Tahun di posisi yang sama
Memiliki skill negosiasi dan komunikasi yang baik
Memahami peta wilayah potensial
Memiliki pengetahuan baik tentang manajemen teritorial & surveyor
Bersedia untuk bekerja secara mobile
Bersedia untuk dinas luar kota
Penempatan Medan

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇