PT PP London Sumatra Indonesia Tbk (Lonsum) dimulai pada 1906 dengan sebuah perkebunan kecil tembakau dan kopi dekat Medan, Sumatera bagian utara.

Berawal dari perkebunan kecil inilah Perseroan berkembang menjadi salah satu perusahaan agribisnis terkemuka, memiliki lebih kurang 90.000 hektar perkebunan kelapa sawit, karet, teh dan kakao yang tertanam di empat pulau terbesar Indonesia.

Di awal berdirinya, perusahaan mendiversifikasikan tanamannya menjadi tanaman karet, teh dan kakao.

Di awal Indonesia merdeka Lonsum lebih memfokuskan usahanya kepada tanaman karet, yang kemudian dirubah menjadi kelapa sawit di era 1980.

Pada akhir dekade ini, kelapa sawit menggantikan karet sebagai komoditas utama Perseroan.

Lonsum memiliki 37 perkebunan inti dan 14 perkebunan plasma di Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Pengelolaan kebun dilakukan dengan menerapkan kemajuan penelitian dan pengembangan, keahlian di bidang agro-manajemen dan tenaga kerja yang terampil serta profesional. Bidang bisnis Lonsum mencakup pembibitan, penanaman, pemanenan, pengolahan, pemrosesan dan penjualan produk-produk kelapa sawit, karet, kakao dan teh.

Dalam dunia industri perkebunan Lonsum dikenal sebagai produsen bibit kelapa sawit dan kakao yang berkualitas baik. Bisnis berteknologi canggih tersebut adalah kunci utama pertumbuhan Perseroan.

Lonsum go public pada tahun 1996 dan terdaftar di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya. Pada bulan Oktober 2007, Indofood Agri Resources Ltd (anak perusahaan PT Indofood Sukses Makmur Tbk) menjadi pemegang saham mayoritas Perseroan melalui anak perusahaannya di Indonesia, yaitu PT Salim Ivomas Pratama.

Saat ini, PT PP London Sumatera Indonesia (Lonsum), Tbk membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Budget Staff

Job Requirements:
S1 education, preferably majoring in accounting, finance and management.
Minimum 2-3 years experience Staff in accounting, financial controller or management
Priority will be given if you have work experience in a plantation company and have a good understanding of important aspects of plantation management.

Job Descriptions:
Prepare forecasting every month, namely Income Statement, Balance Sheet and Cash Flow.
Helping to make Quarterly Budget Review (QBR) for plantations, factories, Department Expenses and Capex non Planting.
Assist in the preparation of the company's annual budget: gardens, factories, offices/departments, non-planting capex.
Obtain data/information regarding business processes to prepare budgets and prepare the format needed for improvement and facilitate budgeting and disseminating it.
Help compile data on financial projections for the next 3 and 5 years for plantations and mills.
Act as data keeper and set up intranet for the Financial Control Department, a.l. Financial Control functions, SOPs, reports, etc.
Ensure that the approved budget is uploaded into the IFS system.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

***





Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@londonsumatra.com dengan subjek: Kode posisi yang dilamar (Your Name) / (Maks File 2MB).


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@londonsumatra.com dengan subjek: Kode posisi yang dilamar_domisili
(Maks File 2MB).

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇