English:
Harper & Cordon is retail and online artisan gourmet producer specializes in chocolates, cookies, travel cakes, teas, gift box and hampers.

Enter the universe of incredible flavors and designs!

Harper & Cordon light up the perspective of gourmet scene in Indonesia with the commitment of bringing high quality gourmets in beautiful packagings.

The innovation is brought by the vision of its founder Howard that continues to this day to inspire and influence the art of gourmet gifting.

Gourmet gifts has been a part of the daily exceptional lifestyle, always in search of its marvelous taste and refinement.

Discover handcrafted gourmets made from excellent ingredients and crafted with contrasting textures and sensations, making it an extraordinary gifts and treats for every occasion. A masterpiece that revolves around fine craftmanship and finishes, all serve to indulge and impress.

Taking the steps further, we are commited to expand its immaculate service and products by providing personalized gifts andcorporate wholesale.

Moving beyond, chic, elegant and iconic define the packaging designs of our formidable creations inspired by the French Artists’ works such as Monet, Alexandre Malheiro, and Robert Delaunay. Enter into the world of gourmet gifts and let yourself be surprised by Harper & Cordon creations. Every timeless creation expresses pleasure and happiness in each gesture. 

Indonesia:
Harper & Cordon merupakan salah satu produsen gourmet pengrajin ritel dan online yang mengkhususkan diri dalam cokelat, kue, kue perjalanan, teh, kotak hadiah, dan parsel.

Masuki alam semesta dengan rasa dan desain yang luar biasa!

Harper & Cordon menerangi perspektif kuliner di Indonesia dengan komitmen menghadirkan gourmets berkualitas tinggi dalam kemasan cantik.

Inovasi tersebut dibawa oleh visi pendirinya Howard yang berlanjut hingga hari ini untuk menginspirasi dan mempengaruhi seni pemberian hadiah adiboga.

Hadiah gourmet telah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari yang luar biasa, selalu mencari rasa dan kehalusannya yang luar biasa.

Temukan gourmets buatan tangan yang terbuat dari bahan-bahan yang sangat baik dan dibuat dengan tekstur dan sensasi yang kontras, menjadikannya hadiah dan suguhan yang luar biasa untuk setiap kesempatan. Sebuah mahakarya yang berkisar pada pengerjaan halus dan hasil akhir, semuanya berfungsi untuk memanjakan dan mengesankan.

Mengambil langkah lebih jauh, kami berkomitmen untuk memperluas layanan dan produknya yang rapi dengan menyediakan hadiah yang dipersonalisasi dan grosir perusahaan.

Melampaui, chic, elegan, dan ikonik menentukan desain kemasan dari kreasi tangguh kami yang terinspirasi oleh karya Seniman Prancis seperti Monet, Alexandre Malheiro, dan Robert Delaunay. Masuki dunia hadiah adiboga dan biarkan diri Anda dikejutkan oleh kreasi Harper & Cordon. Setiap ciptaan abadi mengungkapkan kesenangan dan kebahagiaan dalam setiap gerakan.

Saat ini, Harper & Cordon (H & Co) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇