LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Oktober 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Raja Pungga Marsada.

Raja Pungga Marsada didirikan tahun 2019 & terus berkembang dengan inovasi serta kolaborasi untuk memberdayakan keterampilan masyarakat.

Kami percaya kepuasan bersama bisa diraih dengan memprioritaskan kecepatan, ketepatan, & kualitas dalam implementasi.

Profesional pengadaan barang & jasa yang menawarkan solusi bisnis kebutuhan bahan bakar padat, cair, & gas.

Kami mengelola perdagangan ATK, percetakan, tekstil, furniture, & kebutuhan rumah tangga. Berawal dari tekad tiga orang anak muda bersama seorang mentor, kami berusaha menciptakan peluang bisnis dari 'general supplier' sektor barang riil.

Saat ini, PT Raja Pungga Marsada membuka lowongan kerja di kota Pematang Siantar dan Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: rajapunggamarsadags@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: rajapunggamarsadags@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇