Hadir sejak 1 Agustus 2012, portal berita KabarMedan.com menyajikan berita yang sesuai fakta, terpercaya, dan kredibel. Kami tidak hanya sekedar memberitakan tapi juga menghasilkan karya jurnalistik dengan standar yang tinggi, dengan memenuhi Kode Etik Jurnalistik yang berlaku dan mengedepankan prinsip independensi news room yang bebas dari intervensi pihak mana pun.

Baik dalam operasional dan pemberitaan kami selalu berusaha untuk bersikap independen dan imparsial. Kami tidak berafiliasi dengan suku, agama, ras, partai, kepentingan politik mana pun. Kami juga bukan media yang didukung konglomerasi dan korporasi besar.

KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Sertifikasi ini adalah salah satu pengakuan atas prinsip Good Corporate Governance yang kami terapkan dalam pengelolaan media.

Dalam menyajikan konten berita, kami juga merupakan afiliasi berlisensi dari VOA (Voice of America) dan Anadolu Agency. Kami juga menjadi official content partner dari Suara.com,  Liputan6.com, BeritaSatu.com, dan kumparan.com.

KabarMedan.com dapat diakses di semua device, seperti komputer, laptop, tablet, maupun smartphone di seluruh dunia. Kami hadir dimanapun dan kapanpun selama 24 jam sehari / 7 hari seminggu / 365 hari setahun, membuat iklan anda akan selalu dilihat setiap saat.

Saat ini, KabarMedan.com membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap & CV anda hanya melalui email: redaksi@kabarmedan.com dengan subjek: WARTAWAN.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇