PT Sutan Indo Aneka Mobil merupakan salah satu dealer resmi kendaraan Toyota terbaru jenis Mobil yang pertama berdiri di bawah langsung PT Toyota Astra Motor Indonesia.

Kami hadir untuk memberikan andil di tengah permintaan pasar otomotif yang terus tumbuh dengan nama Toyota Sutan. Toyota Sutan telah memulai bisnisnya di awal tahun 2000-an dengan satu cabang penjualan yang berlokasi di salah satu kawasan strategis di Kota Pematangsiantar, tepatnya di Jl. Medan Km.2,8 Kota Pematangsiantar.

Dalam aktivitas bisnisnya, Toyota Sutan sebagai retailer Toyota berhubungan langsung dengan PT. Toyota Astra Motor sebagai Agen yang sah Pemegang Merek (ATPM) Toyota, yang menjadikan Toyota Sutan yaitu salah satu dealer resmi Toyota.

Kedepannya dealership Toyota Sutan akan terus bertambah seiring dengan pertumbuhan bisnis, memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pemilik kendaraan Toyota serta memberi kemudahan bagi calon pembeli Toyota. Harapan dan cita-cita ke depan membuat kami semakin bersemangat untuk terus memberikan kontribusi demi tercapainya visi dan misi perusahaan, serta memberi dampak positif terhadap perkembangan industri otomotif nasional.

Saat ini, PT Sutan Indo Aneka Mobil membuka lowongan kerja di kota Pematang Siantar, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: pr.toyotasutan@gmail.com dengan subjek: OB/OG atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT Sutan Indo Aneka Mobil
Jl. Medan Km. 2.8, P. Siantar, Sumatera Utara

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇