Berawal dari sesuatu yang sederhana, melayani grup perusahaan, SWATAMA Group dalam penyediaan SDM, SwaPro berdiri menjadi sebuah entitas mandiri di tahun selanjutnya, SwaPro melebarkan sayap ke layanan terintegrasi di dunia telemarketing dan call center, mulai dari penyediaan perangkat, teknologi, manajemen pelanggan hingga petugasnya.

Tidak lama untuk SwaPro berkembang merambah bidang alihdaya berkat etos kerja, prinsip layanan dan solusi prima sehingga setiap kontrak berjalan dan fungsi alihdaya terbukti efektif dan efisien bagi Perusahaan yang menjadi kliennya.

Kini, SwaPro telah berada di jalur utama industri alihdaya dan layanan rekrutmen dengan puluhan klien dan ribuan tenaga kerja.

Seiring berkembangnya pengalaman dan kurva pembelajaran, SwaPro mulai bergeser dari sebuah perusahaan penyediaan tenaga kerja kontrak menjadi mitra bisnis terpercaya dan solusi bisnis yang senantiasa menjaga fokus kami pada peningkatan value bagi klien kami.

Prinsip yang selalu kami tekankan pada SDM yang kami tempatkan di Perusahaan klien adalah peningkatan pengalaman pelanggan, penyederhanaan proses bisnis, peningkatan produktivitas dan koordinasi.

Saat ini, PT Swapro International membuka lowongan kerja di kota Medan & Binjai, Sumatera dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: swapro.sumatera@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

***


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: medan.swapro@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

***


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui Whatsapp: 0821 6431 2539.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇