Berkaitan dengan tantangan dunia usaha, tingkat persaingan yang tinggi saat ini pastinya dihadapi oleh siapa saja yang menjalankan usaha atau individu yang bekerja. Tantangan manajemen dalam meningkatkan kinerja karyawan tidak cukup diatasi hanya dengan bentuk pelatihan  semata, inilah yang menjadikan istilah ‘empowerment’  menjadi dipertimbangkan oleh setiap organisasi yang ingin tetap kompetitif.

Sebagai lembaga konsultan kami  menyediakan jasa yang profesional dan program khusus dalam mengembangkan program personal empowerment  dan  personal genius  yang bertujuan membangun kompetensi dan  karakter  yang  kuat  untuk bersinergi/bekerjasaman , berinteraksi dan berkomunikasi  begitu juga dalam kepemimpinan.

Program-program  pelatihan  untuk membangun karakter dan kompetensi dilakukan baik itu indoor  dan  outdoor  di fasilitasi oleh tim-tim  trainer, konsultan dan psikolog yang profesional dengan integritas dan keahlian yang baik untuk menjadi mitra.

FILOSOFI HUMANIORA

Memahamkan prinsip-prinsip HUMANIORA dalam menjalankan tugas dan peran sebagai manusia adalah sumber inspirasi bagi kami dalam mendisain program adalah  dasar pembelajaran untuk :

Memiliki keterampilan untuk belajar bagaimana berfikir ; memiliki konsep dan strategi yang efetif dan  inovatif, memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah secara kreatif, memiliki kemampuan untuk mentransfer fikiran, ide dan konsep-konsep perubahan, memiliki kemampuan untuk  memetakan semua pemikiran disemua level.

Memiliki keterampilan untuk belajar bagaimana hidup ; Mengembangkan kemampuan interpersonal dengan etika dan moral yang baik dalam berinterkasi, memanage setiap konflik dengan bijaksana dan cerdas, serta memahami berbagai ragam perspektif yang ada. Mengembangkan kemampuan intrapersonal dengan mengenali dirinya, apa tujuannya dan apa kebutuhannya sebagai seorang pemimpin.

Harus memiliki keterampilan belajar bagaimana belajar ; memiliki kemampuan untuk mendengar untuk mengakomodir kebutuhan tim/bawahan, mampu menuangkan ide, gagasan dan pokok-pokok pikirannya dalam konsep yang jelas dan detil untuk bisa dipahami ditingkat implementator.

Saat ini, HRte Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:



***

Saat ini, HRte Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

HRTE Indonesia-My Family Parent Institute sedang membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Psikolog, dengan persyaratan sebagai berikut:
- Pria/Wanita, usia 28-45 Tahun (Untuk Psikolog Pendidikan, Klinis dan PIO)
- Minimal pendidikan: S2 Psikologi (Untuk Psikolog Pendidikan, Klinis, dan PIO
- Memiliki Surat Izin Praktek (SIPP) aktif (Untuk Psikolog Pendidikan, Klinis, dan PIO)
- Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya (Untuk Psikolog Pendidikan, Klinis, dan PIO)
- Tidak pernah melakukan tindak kekerasan dan pelanggaran terhadap anak (Untuk Psikolog Pendidikan)
- Bersedia bekerja sama sebagai tim Psikolog di HRTE (Untuk Psikolog Pendidikan, Klinis, dan PIO)

Kirim surat lamaran dan dokumen pendukung ke: indonesiahrte@gmail.com, atau dapat diantar langsung ke HRTE Indonesia / My Family Parent Institute di Jl. Ketapang No. 1B Sekip, Medan. Selambat-lambatnya pada tanggal 28 Agustus 2020.

Kirim surat lamaran dan dokumen pendukung ke: indonesiahrte@gmail.com, atau dapat diantar langsung ke:

HRTE Indonesia / My Family Parent Institute
Jl. Ketapang No. 1B Sekip, Medan
Note:
Selambat-lambatnya pada tanggal 28 Agustus 2020.

Info Grafis:



***

Lokasi:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇